Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Walau Nyaris Dapatkan Nolito, Josep Guardiola Tetap Inginkan Sane di Etihad Stadium Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih anyar Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, berhasrat untuk memperbaiki sektor penyerangannya guna menatap ketatnya persaingan musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Usai nyaris dipastikan meminang winger andalan milik Celta de Vigo, yakni Nolito, pelatih yang memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya bersama klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, di akhir musim 2015-2016 itu pun berharap bisa mendapatkan jasa Leroy Sane dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

Sebagaimana yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 25 Juni 2016, Josep mendesak pihak Manchester Biru untuk mendatangkan Sane ke Etihad Stadium dalam waktu dekat ini. Usai mendapat desakan dari pelatih berkepala plontos asal Spanyol tersebut, pihak City pun dikabarkan siap mengajukan proposal penawaran sebesar 30 juta euro kepada manajemen Shalke agar bisa mengamankan tanda tangan pemain berambut kribo tersebut.

Ya, sejatinya memang bukan hal yang mengejutkan lagi jika Guardiola benar-benar begitu tertarik untuk menggunakan servis Sane. Berseragam tim berjuluk Die Konigsblauen tersebut sepanjang periode 2015-2016, pesepakbola muda berusia 20 tahun itu memang sukses menampilan permainan yang sangat mengesankan dengan menyumbang sembilan gol serta tujuh assist-nya dalam 42 pertandingan yang dilakoninya bersama Shalke di seluruh kompetisi, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Raihan tersebut pun dapat dikatakan cukup apik mengingat si pemain yang bersangkutan itu bukan pemilik peran sebagai penyerang. Berkat penampilan mengesankannya itu, pemain kelahiran Essen, Jerman, 11 Januari 1996 itu pun mendapat panggilan dari manager Tim Nasional Jerman, yakni Joachim Low, untuk diberangkatkan ke Prancis guna memperkuat skuadnya yang tampil di gelaran Piala Eropa 2016.

Pengalaman memperkuat Der Panzer tentu saja bisa mengembangkan skill olah si kulit bundar pemain pemilik kaki kidal andal tersebut. Kondisi tersebut tentu saja akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi klub berjuluk The Citizens tersebut yang membidik sejumlah mahkota termasuk gelar juara Premier League musim 2016-2017 mendatang, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas