Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Walau Suasananya Sempat Keruh, Conte Tetap Memiliki Rasa Hormat Kepada Aguero

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat, Chelsea bakal meladeni tantangan dari klub kebesaran Manchester City di laga lanjutan Premier League matchday ke-31 yang akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Kamis (6-4-2017) dini hari WIB. Sang peramu taktik Chelsea, sebut saja Antonio Conte, cukup percaya diri bahwa pasukannya dapat menaklukkan klub berjuluk The Citizens tersebut dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Keyakinan Conte pun bukan tanpa alasan. Sebab, di perjumpaan pertama pada paruh musim 2016-2017 ini, Eden Hazard dan kawan-kawan sukses mempermalukan klub arahan Josep Guardiola tersebut di Etihad Stadium, di mana laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan sang tamu. Akan tetapi, di laga itu, terdapat sebuah kejadian yang menimbulkan bentrok antara kedua kesebelasan.

Dalam jalannya laga, Sergio Aguero selaku penyerang Manchester Biru itu harus keluar dari lapangan hijau setelah diusir oleh sang pengadil lantaran dianggap melakukan kekerasan kepada pemain Chelsea yang berujung tekel keras kepada David Luiz. Kala itu, wasit pun melihat pelanggaran tersebut sangat berbahaya sehingga tidak meragukannya untuk mengeluarkan kartu merah dari sakunya untuk diberikan kepada Aguero, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Alhasil, atmosfer kedua kesebelasan pun terlihat semakin memanas setelah laga yang dimainkan di Etihad Stadium itu. Walaupun begitu, Conte yang merupakan sosok berpaspor Italia itu mengakui bahwa dirinya akan tetap menaruh rasa hormat kepada Aguero dan tentunya juga mewaspadai pergerakan ujung tombak andalan Tim Nasional Argentina tersebut di laga nanti.

“Saya memiliki rasa hormat kepada Sergio Aguero. Saya adalah sosok yang tidak begitu peduli dengan hal-hal yang telah terjadi di waktu sebelumnya. Terkadang kita memang tidak dapat menghindari tekel keras dalam permainan sepakbola, jadi saya pikir itu wajar terjadi. Selain itu, kami juga harus mewaspadai pergerakan Aguero di atas lapangan karena jika lengah maka kami akan membayar mahal yang bisa saja berujung tanpa poin di laga nanti. Tentu saja kami menargetkan kemenangan di laga yang akan dimainkan di markas kami sendiri,” ungkap Conte, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas