Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Walau Tidak Ikut Terlibat Di Pentas Liga Champions Pada Musim Depan, Forsberg Tetap Akan Terima Pinangan Milan

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Pergerakan agresif yang ditunjukkan oleh klub kebesaran AC Milan pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini pun membuat klub yang bermarkas di San Siro itu sering kali dikaitkan dengan beberapa nama pesepakbola dengan kualitas di atas rata-rata. Teranyar, klub raksasa asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu dikaitkan dengan penyerang sayap RB Leipzig, sebut saja Emil Forsberg.

Sulitnya pembicaraan yang jalani oleh kubu Milan dalam urusan untuk bisa memboyong ujung tombak sayap Lazio, yakni Keita Balde, pun membuat klub yang bersangkutan itu dirumorkan lebih memilih untuk mencari alternatif lain dan pilihan mereka jatuh kepada Forsberg yang akan diprioritaskan pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Menyimpulkan perihal tersebut, pemain pemilik nama lengkap Emil Peter Forsberg itu pun mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu tersanjung dengan daya gabung yang ditujukan oleh kubu I Rossoneri kepada dirinya.

“AC Milan merupakan klub raksasa yang sangat luar biasa. Ini merupakan sebuah proyek yang sangat fantastis, dengan melakukan penanaman modal dari investor mereka demi bisa mengembalikan nama besar mereka,” ungkap Forsberg, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Penyerang sayap 25 tahun silam tersebut pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali keputusannya bila memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di San Siro tersebut, kendati klub yang bersangkutan sudah dipastikan akan absen di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 nanti. Padahal, bareng RB Leipzig yang berkompetisi di pentas Bundesliga, winger Tim Nasional Swedia itu sukses mengantarkan klubnya bertengger di peringkat kedua pada akhir klasemen Bundesliga 2016-2017 dan secara otomatis mereka akan bermain di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa pada musim depan.

“Bermain di ajang Liga Champions memang merupakan mimpi setiap pemain, namun itu bukan prioritas saya. Namun ini lebih mengenai sepakbola. Saya selalu ingin punya peran besar di dalam sebuah tim, namun saya bakal menyerahkan hal ini kepada agen saya. Secara pribadi, jika Milan datang menawar saya, dengan senang hati saya akan menerima pinangan mereka tanpa berpikir dua kali,” tuntas mantan pemain FF Malmo itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas