Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Wales Takluk Di Tangan Republik Irlandia, Turnamen Terakbar Antarnegara Empat Tahunan Tahun Depan Di Rusia Dipastikan Tidak Ada Pemain Bintang Dunia Ini!

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Ya, turnamen bergengsi sekelas Piala Dunia edisi 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia pun sudah dipastikan tidak akan diikuti oleh salah seorang pesepakbola kenamaan dunia, sebut saja Gareth Bale. Pemain yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Real Madrid itu gagal mengantarkan negaranya, yakni Wales, melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 yang rencananya akan dihelat di Negeri Beruang Merah tersebut.

Wales sendiri harus menerima kenyataan pahit dengan berada di tangga ketiga pada tabel klasemen akhir di Grup D babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Ketentuan itu pun diperoleh usai Tim Nasional Wales takluk di tangan Republik Irlandia dengan skor 0-1 dalam pertandingan penutup di grup tersebut yang berlangsung di Cardiff City Stadium, pada Selasa 10 Oktober 2017, dini hari WIB tadi.

Sebenarnya, Aaron Ramsey dan kawan-kawan yang sebelumnya berada di posisi kedua hanya memerlukan hasil seri saja melawan Republik Irlandia agar tetap menghidupkan harapan mereka untuk tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018 meski masih harus melewati jalan playoff. Akan tetapi, absennya pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu akibat mengalami cedera pun membuat Tim Nasional Wales kesulitan untuk mengobrak-abrik jantung pertahanan tim besutan Martin O’Neill tersebut dalam pertandingan krusial tersebut.

Petaka pun menyelimuti kubu Wales ketika pertandingan memasuki menit ke-57. Bermula dari bola lambung yang diberikan oleh Jeffrey Hendrick, tendangan voli yang dilepaskan oleh James McClean pun menggetarkan gawang Wales yang dikawal oleh Wayne Hennesey, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kebobolan sebiji gol pun membuat tim tuan rumah semakin ngotot untuk mengurung lini belakang sang tamu. Akan tetapi, rapatnya sektor pertahanan yang dibentuk oleh sang lawan berhasil menggagalkan setiap upaya yang dilakukan oleh tim arahan Christopher Partick Coleman tersebut.

Serangan yang dilancarkan oleh Wales itu pun tidak henti-hentinya, yang mana mereka lakukan hampir sampai pertandingan berakhir, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil sehingga memaksa pertandingan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Atas raihan ini, The Boys in Green – julukan Tim Nasional Republik Irlandia – pun dipastikan akan bermain di fase playoff yang akan menentukan nasib mereka apakah akan tampil di Rusia atau sebaliknya tidak! Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas