Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Walter Mazzarri Mundur Dari Jabatannya Sebagai Pelatih Watford Pada Musim Depan

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Ya, Watford pun sudah dipastikan tidak bakal dinahkodai oleh pelatih Walter Mazzarri pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Manager berusia 55 tahun itu pun memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih di klub peserta Premier League yang bermarkas di Vicarage Road tersebut.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Mazzarri ditunjuk oleh manajemen Watford untuk menangani tim yang terjadi pada musim panas 2016 lalu. Si pelatih yang bersangkutan itu dikontrak dengan durasi selama tiga musim, tetapi pertandingan kontra Manchester City yang akan berlangsung di Vicarage Road pada Minggu (21-5-2017) malam WIB pun bakal menjadi pertandingan terakhir baginya untuk menangani klub berjuluk The Hornets tersebut.

Pada edisi kompetisi 2016-2017 ini, Watford mampu menghindari jurang degradasi dengan nyaman. Akan tetapi, hasil minor yang diperoleh mereka dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut pun membuat mereka terpental ke posisi 16 pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Tidak sama seperti musim kompetisi 2015-2016 lalu, di mana mereka sanggup menyudahi turnamen dengan bercokol di posisi ke-13 ketika klub masih ditangani oleh Quique Sanchez Flores, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Walaupun sudah dipastikan tidak akan dinakodai oleh Walter Mazzarri lagi pada musim depan, Watford tetap mengucapkan rasa terima kasih terhadap manager berpaspor Italia itu. Sebagaimana yang diutarakan chairman Watford, Scott Duxbury.

“Usai pihak klub melakukan pembicaraan terhadap Walter Mazzarri mengenai nasib Watford untuk ke depannya, maka secara bersamaan kami putuskan kalau dirinya akan memundurkan diri dari tugasnya sebagai pelatih kami setelah pertandingan terakhir edisi 2016-2017 ini melawan Manchester City di kandang kami sendiri. Kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih dan tentunya juga staffnya atas kerja keras yang mereka lakukan untuk klub selama satu musim penuh,” ungkap Scott Duxbury di laman resmi Watford.

Terlepas dari hal tersebut, hingga sekarang ini para petinggi klub masih belum menetapkan siapa calon pelatih yang akan mengisi posisi Mazzarri pada musim depan. Spekulasi terakhir mengabarkan bahwa Claudio Ranieri akan meneruskan tongkat estafet selepas kepergian mantan pelatih Inter Milan dan Napoli itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas