Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Wenger Ingin Rekrutan Baru Meriam London Ikuti Jejak Kedua Seniornya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsenal secara resmi baru saja menyelesaikan penandatanganan pertama mereka pada jendela transfer awal tahun ini. Ialah pesepakbola berperan sebagai bek kiri pemilik nama Cohen Bramall yang secara resmi didatangkan oleh manajemen Meriam London ke Emirates Stadium pada beberapa waktu lalu.

Klub berjuluk The Gunners tersebut secara resmi merekrut sang pemain dari klub kasta kelima Inggris, sebut saja Hednesford Town FC. Klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut memutuskan untuk mendatangkan Bramall usai si pemain yang bersangkutan itu tampil mengesankan bersama Hednesford Town selama melakoni pertandingan persahabatan yang terjadi pada beberapa waktu ke belakang.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – pun buka suara terkait rekrutan baru klub besutannya tersebut. Pelatih berusia 67 tahun itu pun berharap bek 20 tahun silam tersebut dapat mengikuti jejak dua seniornya, yakni Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, yang sanggup memperoleh keberhasilan walau mengawali karier sepakbola bersama klub kecil. Berita ini dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Pesepakbola-pesepakbola macam Laurent Koscielny dan Olivier Giroud sudah menghadapi cobaan dan keduanya menjalaninya dengan sangat baik. Tidak ada yang beda dari mereka. Saat mereka berhasil menjadi pemain penting di sebuah klub, di situlah mereka akan mengerti bahwa mereka telah lulus ujian. Untuk mencapai semua yang Anda inginkan, membutuhkan mental yang kuat pula dan saya berharap Bramall memiliki mental yang kuat seperti kedua seniornya,” ungkap Wenger.

“Usia Bramall masih bisa dikatakan cukup muda. Ia merupakan fullback dengan masa depan cerah yang kini masih minim pengalaman karena sebelumnya ia bermain untuk klub kasta kelima di Inggris namun harus diakui ia adalah sosok yang sangat fantastis. Bramall memiliki kecepatan, tendangan geledek dengan kaki kirinya, dan juga memiliki semangat besar untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya melihat ia akan menjadi pemain bintang di masa yang akan datang nanti,” pungkas pelatih berpaspor Prancis itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas