Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Wenger Siap Lepas Sanchez Menuju Ke Paris, Asalkan PSG Bersedia Berikan Draxler!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan siap membuat sebuah rencana dengan melakukan pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dengan Julian Draxler. Ya, pelatih berkebangsaan Prancis itu disebut-sebut sudah rela membiarkan Sanchez pergi dari Emirates Stadium dengan menuju ke Paris Saint Germain (PSG) di pasar transfer musim dingin awal tahun depan, asalkan juara bertahan League One tersebut bersedia memberikan Draxler kepada Tim Gudang Peluru sebagai barter pemain.

Seperti diberitakan situs resmi Daily Star, Sabtu 11 November 2017, manajemen klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu sendiri rupanya cukup ngotot untuk bisa mendatangkan Sanchez ke dalam skuad mereka pada jendela transfer awal tahun 2018 nanti, kendati mereka sebenarnya sudah punya trisula mematikan dalam diri Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar da Silva Santos Junior di sektor depan tim.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – sendiri dipercaya sudah merelakan kepergian Sanchez, usai mati-matian mempertahankan si pemain yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim panas 2017. Megabintang sekaligus top skor sepanjang sejarah Tim Nasional Cile itu bakal dibiarkan pergi menuju ke klub kebanggaan Prancis tersebut, yang penting klub besutan Unai Emery itu bersedia memberikan Julian kepada Meriam London. Arsene sendiri digadang-gadang memang telah lama memuja-muja gaya permainan yang dimiliki oleh gelandang berusia 23 tahun itu.

Rencana ini juga dipercaya dapat terealisasi. Sebab, mau tidak mau Arsenal mesti menjual pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu di pasar jual-beli pemain musim dingin Januari 2018 nanti bila manajemen klub enggan kehilangan gelandang pengatur serangan 29 tahun silam tersebut dengan status bebes transfer pada bursa transfer terdekat ini. Untuk diketahui, masa bakti Sanchez di Emirates Stadium bakal kadaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Di samping itu, Julian yang diboyong oleh Paris Saint Germain dari VfL Wolfsburg di awal tahun 2017, diketahui memang menemui kesulitan untuk masuk ke dalam skuad utama tim arahan Emery tersebut pada edisi 2017-2018 ini, menyusul kemunculan Neymar yang datang dari FC Barcelona pada Juli 2017 lalu.

Julian Draxler tercatat baru satu kali saja masuk starting line up PSG di pentas Liga Champions pada edisi 2017-2018 ini. Sedangkan dikancah League One musim ini, playmaker Tim Nasional Jerman itu tercatat baru mendapat tujuh kesempatan untuk tampil di awal pertandingan dari 12 matchday yang telah dijalani oleh tim.

Masa bakti Draxler di Stade Parc des Princes sendiri memang baru akan berakhir pada musim panas 2021 nanti. Akan tetapi, dengan pesta sepakbola terakbar sejagat dunia yang hanya menyisahkan sekira tujuh bulan ke depan lagi, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Schalke 04 itu tentu mesti tampil secara reguler bila tidak ingin tersisih dari skuad utama Tim Nasional Jerman yang turut terlibat di ajang Piala Dunia 2018, Rusia. Oleh karena itu, memutuskan untuk hengkang dari PSG dan menerima pinangan Arsenal memang bisa dikatakan adalah pilihan tepat. Sebab, di Arsenal ia berpeluang besar menjadi pemain inti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas