Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Winger Inter Ternyata Pernah Diburu Duo Klub Elite Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Ivan Perisic, selaku winger andalan milik klub kebesaran Inter Milan, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa klub raksasa peserta kompetisi Premier League macam Chelsea dan Liverpool, pernah kepincut dan sempat mencoba untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing. Baik The Blues maupun The Reds sama-sama terpesona dengan talenta yang dimiliki oleh winger andalan Tim Nasional Kroasia itu.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa bisa menjadi bagian dari skuad klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut merupakan satu kehormatan terbesar baginya dalam melakoni karier sepakbola profesionalnya. Pemain yang sukses didatangkan dari VfL Wolfsburg pada bursa transfer musim panas 2015 itu juga mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu senang bisa bergabung dengan klub yang saat ini berada di bawah penanganan pelatih Roberto Mancini itu.

Kendati merasa benar-benar begitu bahagia tinggal di Negeri Pizza bersama Nerazzurri, tetapi dirinya menegaskan tidak akan menjadikan klub tersebut sebagai tempat untuk menutup karier sepakbola profesionalnya. Si pemain yang bersangkutan itu juga tidak menutup kemungkinan untuk bermain di luar Italia suatu saat nanti, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Bergabung bersama Inter Milan dapat dikatakan adalah sebuah keputusan tepat dalam perjalanan karier sepakbola profesional saya. Inter adalah klub raksasa dan saya bakal melakukan segala yang bisa saya lakukan demi membantu tim mencapai target yang telah ditentukan sejak awal musim ini, yaitu lolos ke Liga Champions pada musim depan. Saya berjanji akan memberikan penampilan terbaik saya di sisa pertandingan musim ini,” jelas Perisic.

“Saat saya masih berusia sekira 12 tahun, saya selalu menyaksikan pertandingan-pertandingan sejumlah liga Eropa dan saya tahu dengan jelas siapa pemain-pemain hebat yang sudah menjadi legendaris di klub yang penuh sejarah ini. Negeri Pizza merupakan sebuah negara yang sangat indah dan saya pribadi yang suka dengan tempat ini. Untuk sekarang ini saya masih merasa sangat nyaman bermain di klub ini, meski nyaman namun saya pastikan tidak akan menutup karier dalam klub ini,” pungkas mantan pemian sayap Borussia Dortmund itu, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas