Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Witsel Akan Berkiprah di Premier League Atau Serie-A Pada Musim Depan

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran Zenit Saint Petersburg, yakni Alex Witsel, memang menjadi properti terpanas di bursa transfer musim panas 2016 ini. Sang peraik strategi klub berjuluk Sine-Belo-Golubye, sebut saja Mircea Lucescu, juga mengungkapkan bahwa pemain bintangnya itu telah menyedot perhatian banyak klub elite yang berasal dari Premier League dan Serie-A untuk memboyongnya pada bursa transfer kali ini.

Sebagai catatan, gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu memutuskan untuk bergabung bersama Zenit dari salah satu klub raksasa Portugal, yakni Benfica, pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Si pemain yang bersangkutan itu juga telah membukukan 150 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Krestovsky Stadium tersebut sejauh ini, dan berhasil membawa klubnya menjadi kampiun Russian Premier League di periode 2014-2015 lalu. Tentu saja itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan baginya.

Setelah empat tahun berpetualangan di Rusia bersama klub raksasa Rusia tersebut, pemain pemilik nama lengkap Alex Laurent Angel Lambert Witsel itu pun menegaskan bahwa dirinya ingin memiliki suasana baru dalam karier sepakbola profesionalnya bersama klub lain di luar Rusia. Klub-klub elite macam Chelsea, Everton, Inter Milan, dan Juventus pun tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 27 tahun itu, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ia (Alex Witsel) sudah membahas masalah ini dengan pihak klub dan meminta namanya untuk dimasukan ke dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas 2016 ini. Sejauh ini ia telah mendapat dua penawaran untuk bermain di Serie-A dan dua tawaran lainnya datang dari Premier League. Kami memperhitungkannya sebagai sosok yang sangat penting bagi kami, dan ia merupakan pemain yang memiliki level permainan internasional,” jelas Lucescu.

“Sudah dari jauh-jauh hari kami menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Wtisel, namun ia selalu menolaknya. Bursa transfer selalu dibuka setiap enam bulan sekali dan itu selalu mempunyai daya tarik tersendiri. Sekarang kami membhaas sosok pemain yang dapat bermain apik bersama kesatuan mana pun. Secara pribadi kami tidak ingin melepasnya, tetapi kami akan melihat apa yang terbaik untuk klub dan sang pemain untuk ke depannya,” tuntas pelatih berpaspor Rumania berusia 70 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas