Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Yaya Toure Tegaskan Tak Berniat Berkarir Di Liga China

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Akhir-akhir ini China memang sudah mengejutkan dunia dalam bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini, setelah berhasil mendapatkan sejumlah pemain senior yang terdiri dari Oscar dos Santos, Carlos Teves, Axel Witsel, dan John Obi Mikel. Ternyata hal tersebut belum membuat klub-klub asal Negeri Tirai Bambu itu merasa puas begitu saja, dan kini mereka dikabarkan tengah memburu pemain kawakan yang bermain di Eropa.

Adalah gelandang veteran Manchester City, yaitu Yaya Toure, yang menjadi incaran klub asal China. Mengetahui hal tersebut pun membuat Toure memberikan komentarnya. Sang gelandang menyampaikan alasan terbesarnya mengapa ia menolak tawaran untuk gabung ke Liga China. Hal tersebut tentu saja cukup menghebohkan di kalangan sepak bola dunia, karena klub kaya di Liga Super China yang dimininati oleh banyak pemain sepak bola, mengapa malah ditolak oleh Toure?

Dikutip dari FourFourTwo, kontrak Yaya Toure di Manchester City hanya tersisa beberapa bulan saja, namun ia menolak berkarir di liga China. “Saya? Tidak. Bukankah saya masih terlihat muda?” ungkapnya.

“Saya masih ingin bermain di Eropa, khususnya di Inggris. Saya hanya ingin dan berminat bermain di Eropa selama beberapa tahun ke depan lagi. Saya sudah pernah berkata, jika Saya berangkat dan gabung ke China, sepertinya di sana saya hanya akan marah-marah saja,” candaannya, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa Ia bermain sepak bola dengan alasan sangat menikmatinya. Ia sangat suka bermain sepak bola, kecintaannya pada sepak bola tidak dapat diragukan. Ia pun menikmati ketika membantu sesama rekan dalam satu team. Ia pun sangat menikmati ketika bermain melawan pemain besar dari tim besar lainnya.

Selanjutnya Toure yang telah menolak berkarir di liga China mengungkapkan bahwa semuanya selain yang sudah dijelaskannya adalah bonus, gaji yang besar itu adalah bonus. Mungkin banyak pemain sepak bola banyak yang berpikir bahwa ia beruntung ketika mendapat tawaran dari Liga China, karena pasti menghasilkan banyak uang. Tetapi untuk ia sendiri mengaku tidak berpikiran seperti itu.

Kabar tersebut tentu menghebohkan dunia persebakbolaan. Pemain yang sudah berusia 33 tahun tersebut sudah membuat 13 penampilan yang sangat memukau dan mencetak banyak gol  di semua kompetisi untuk The Citizens, memang sangat cocok jika bergabung dengan Liga China. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat Olahraga Kaki ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas