Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Zidane Siap Goda Icardi Untuk Merapat Ke Santiago Bernabeu

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Kampiun Liga Champions musim 2016-2017, Real Madrid dikabarkan tengah mendekati beberapa pesepakbola di lantai transfer kali ini. Ujung tombak andalan sekaligus kapten Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, merupakan satu dari beberapa nama yang dibidik oleh klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu untuk memperdalam skuad mereka di sektor serang.

Menurut berita yang diterbitkan oleh media terkemuka Football Italia, Sabtu 6 Januari 2018, sang peracik strategi El Real, sebut saja Zinedine Zidane, dilaporkan siap menjual penyerang utamanya, yakni Karim Benzema, guna untuk memboyong Icardi ke dalam skuadnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Bahkan, pelatih berkebangsaan Prancis itu dilaporkan telah memulai negosiasi awal kepada kubu Inter Milan terkait kepindahan ujung tombak berpaspor Argentina itu.

Pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu sendiri memang mengalami kemerosotan penampilan pada awal edisi 2017-2018 ini. Striker berpaspor Prancis keturunan Aljazair itu tercatat baru mengemas tiga assist serta lima gol dalam 20 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut di seluruh turnamen. Perihal tersebut yang membuat klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions tersebut berencana untuk mendepak penyerang yang bergabung bersama mereka sejak musim panas 2009 silam itu.

Sempat dirumorkan di mana mantan bintang Olympique Lyonnais itu dilindungi oleh Zidane agar tetap bisa bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Bahkan, penyerang muda yang merupakan jebolan akademi Real Madrid, Alvaro Morata, juga harus rela dijual menuju ke klub peserta Premier League, Chelsea, pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 lalu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, sebagaimana diberitakan situs resmi L’Equipe, Sabtu 6 Januari 2018, Zidane baru bakal menjual Benzema di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Walaupun begitu, ujung tombak berkepala plontos itu sejatinya masih terikat masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu hingga musim panas 2021 mendatang.

Siasat Los Galacticos – julukan Real Madrid – dalam mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Mauro Manuel Icardi itu sendiri akan mendapat tantangan tersendiri. Perihal tersebut disebabkan klausul pelepasan Icardi yang menyentuh angka 110 juta euro. Namun, nominal tersebut bukan masalah besar bagi klub sekelas Real Madrid yang dikenal sebagai klub dengan financial terbaik Eropa. Tapi yang menjadi masalah apakah Inter Milan bersedia melepas asetnya tersebut atau tidak.

Icardi sendiri memang bermain begitu mengesankan bareng klub berjuluk La Beneamata tersebut di paruh pertama musim 2017-2018. Sang ujung tombak mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 17 kali serta sumbangan satu assist-nya dalam 19 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Inter di panggung Serie-A. Pencapaian tersebut pun turut sukses membawa timnya menempati peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara Serie-A musim ini dengan koleksi 41 poin. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas