Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Zola : The Foxes Telah Menjuarai Liga Domestik

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu legendaris hidup persepakbolaan Italia, Gianfranco Zola menjelaskan bahwa persaingan dalam memperebutkan gelar juara Premier League periode 2015-2016 ini telah berakhir. Pria yang saat ini tengah bekerja di sebuah klub Arab, Al-Arabi, sebagai pelatih tersebut percaya bahwa klub sekelas Leicester City bakal jadi penguasa di kompetisi kasta teratas persepakbolaan Inggris pada musim ini lantaran sudah tidak dapat dikejar oleh tim-tim besar lainnya.

Klub yang saat ini tengah diarsiteki oleh pelatih Claudio Ranieri memang bermain begitu mengesankan sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir dan tengah berada nyaman disinggasana klasemen sementara di liga domestik dengan mengumpulkan sebanyak 69 angka. Kompetisi Premier League yang hanya menyisahkan sebanyak enam pertandingan, membuat sejumlah kalangan coba memberikkan ramalan mereka yang menunjuk Leicester sebagai klub yang akan menjadi juara dikancah Premier League musim ini.

Zola secara pribadi memang sudah pernah bahu-membahu bersama Ranieri saat kedua sosok tersebut masih bekerja untuk klub kebesaran Chelsea. Zola yang kini berusia 49 tahun itu mengakui bahwa dirinya sangat gembira melihat sebuah tim yang tidak diperhitungkan macam The Foxes mampu bercokol di posisi puncak yang mana mereka berpotensi memenangkan gelar juara Premier League untuk kali pertamanya dalam sejarah klub, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ini bakal menjadi sebuah kemenangan yang sangat luar biasa. Saya turut senang terhadap Ranieri atas apa yang telah ia berikan kepada klubnya. Dalam penanganannya, Leicester City menjadi sebuah tim yang sangat berbahaya. Mereka mampu mengalahkan hampir semua tim besar, kecuali Arsenal. Saya pikir perburuan gelar juara telah usai. Mereka merupakan tim yang benar-benar menggemparkan dunia sepakbola musim ini,” jelas Zola.

“Ya, sejatinya saya juga sudah pernah berhadapan dengan Wes Morgan dan Jamie Vardy ketika saya masih menjadi pelatih di Watford. Namun, kedua sosok tersebut sekarang ini adalah sosok pemain yang benar-benar begitu berbeda di bawah penanganan Ranieri dan saya harus memberikan selamat kepada Claudio (Ranieri) serta klubnya atas pencapaian mereka musim ini,” pungkasnya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas