Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tersingkap! The Gunners Tawarkan Alexis Sanchez Kepada Los Blancos Di Deadline Day Jendela Transfer Musim Panas 2017

Agen Bola1Agen Bola – Ya, pasar jual-beli pemain musim panas 2017 ini memang telah resmi ditutup pada 31 Agustus lalu. Meski demikian, rupanya terselip sejumlah kisah yang hingga saat ini masih belum tersingkap untuk diketahui oleh publik. Salah satunya ialah aktivitas yang dilakukan oleh klub elite peserta Premier League, yakni Arsenal, di deadline day jendela transfer musim panas 2017 ini.

Bukan cerita baru lagi bahwa megabintang Tim Gudang Peluru, sebut saja Alexis Sanchez, punya keinginan yang sangat besar untuk meninggalkan klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut pada putaran bursa transfer musim panas 2017. Ya, sederetan klub papan atas Eropa pun siap mengaktifkan klausul pelepasan megabintang Tim Nasional Cile itu yang dipercaya akan membuat kocek bolong, dan Manchester City pun menjadi klub yang bersedia untuk membayar mahal demi bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Walau demikian, faktanya, berdasarkan laporan yang dinukil Daily Star, Minggu 3 September 2017, di deadline day jendela transfer musim panas 2017, sebelum memperoleh proposal penawaran dari Manchester Biru, Meriam London – julukan Arsenal – juga mengajukan Sanchez ke kampiun Liga Champions musim 2016-2017, yakni Real Madrid. Klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Arsene Wenger tersebut melabeli Sanchez dengan harga sebesar 69 juta poundsterling.

Meski begitu, usulan yang dilayangkan oleh kubu Arsenal itu pun mendapat penolakan secara langsung dari manager El Real, yakni Zinedine Zidane. Manager berkepala plontos berusia 45 tahun itu menganggap banderol yang telah ditetapkan oleh Arsenal untuk Sanchez terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu musim saja, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu beranggapan kalau klub besutannya tersebut dapat mengamankan tanda tangan Sanchez pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang tanpa harus mengeluarkan uang seper-sen pun daripada harus membayar mahal untuk mendatangkan sang pemain pada 31 Agustus 2017 lalu. Ujung-ujungnya, pesepakbola berusia 28 tahun itu pun tetap bertahan di Emirates Stadium.

Konsensus transfer yang sedianya akan dilakukan oleh klub berjuluk The Citizens tersebut dengan harga sebesar 60 juta poundsterling pun dicancel lantaran Arsenal gagal mendatangkan bintang muda milik AS Monaco, yakni Thomas Lemar. Pasalnya, Lemar yang juga merupakan bintang muda Tim Nasional Prancis itu sebenarnya bakal dijadikan sebagai suksesor Alexis Sanchez di posisi winger. Akan tetapi, banderol tebusan senilai 92 juta poundsterling yang telah ditetapkan oleh kubu Monaco pun membuat London Merah – julukan Arsenal – membatalkan rencana mereka untuk menandatangani Lemar. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas