Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tertarik Datangkan Iheanacho, Si Rubah Siap Punuhi Harga Yang Telah Ditentukan Oleh Pihak Manchester Biru

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Leicester City, yakni Craig Shakespeare, memiliki keinginan untuk mendatangkan ujung tombak belia milik Manchester City, sebut saja Kelechi Iheanacho, pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, pelatih berpaspor Inggris itu menilai gaya permainan yang dimiliki oleh Iheanacho bakal cocok dengan pola yang ia terapkan bersama klub berjuluk The Foxes tersebut.

Berdasarkan laporan yang dimuat situs resmi The Telegraph, Minggu 25 Juni 2017, pemain pemilik nama lengkap Kelechi Promise Iheanacho itu dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana sang peramu taktik Manchester Biru, yakni Josep Guardiola, untuk mengarungi musim 2017-2018 mendatang. Oleh karena itu, klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut tidak masalah untuk menjual pemain mudanya itu pada putaran jendela transfer terdekat ini.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Iheanacho, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di King Power Stadium tersebut pun dipastikan harus menyetor uang tidak kurang dari 25 juta poundsterling kepada manajemen City. Walaupun begitu, di dalam proposal pembelian itu, klub berjuluk The Citizens tersebut menyertakan klausul buy back, yang mana City bisa memulangkan Iheanacho ke Etihad Stadium dengan harga sebesar 35 juta poundsterling di masa yang akan datang, seperti dilansir Agen Bola.

Kendati demikian, Si Rubah – julukan Leicester City – ternyata tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Iheanacho. Kampiun Premier League 2015-2016 itu mesti bersaing ketat dengan West Ham United, Everton, dan Crystal Palace dalam urusan untuk mengamankan jasa penyerang Tim Nasional Negeria itu di lantai transfer musim panas 2017 ini.

Performa yang ditunjukkan oleh Iheanacho sejak menebus tim senior Manchester Biru pun bisa dibilang cukup apik. Si pemain yang bersangkutan itu mampu membukukan 20 pertandingan dengan turun sejak awal menit dan 44 pertandingan lainnya ia turun dari bangku cadangan. Selama dua musim masuk ke dalam skuad senior City, Iheanacho telah mencetak 21 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh timnya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas