Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tertinggal Tujuh Poin, Pochettino : Saya Tidak Yakin Bisa Mengkudeta London Biru Di Posisi Puncak

Agen BolaAgen Bola – Sosok pria elegan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa dirinya merasa pesimis timnya bisa mengejar ketertinggalan dari Chelsea dalam urusan memperebutkan trofi juara Premier League edisi 2016-2017 ini. Sebab, kini klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di White Hart Lane tersebut tengah berada di urutan kedua pada tabel klasemen sementara Premier League dan masih tertinggal tujuh angka dari klub berjuluk The Blues tersebut.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Chelsea baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas Southampton dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League. Kemenangan London Biru atas klub berjuluk The Saints tersebut pun membuat Harry Kane dan kawan-kawan harus bekerja extra keras agar bisa mengejar ketertinggalan dari klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte tersebut yang kini berjarak tujuh angka.

“Dalam turnamen Premier League di musim 2016-2017 ini, bisa jadi bagi kami untuk tidak bisa lagi mengejar selisih angka dari Chelsea yang berjarak tujuh poin. Saya pikir sekarang kami hanya berpikir untuk tetap berada di posisi empat besar hingga musim berakhir. Kami akan coba untuk realistis,” jelas Pochettino, seperti dimuat Agen Bola.

“Saya pesimis bahwa kami dapat mengkudeta Chelsea disinggasana jelang berakhirnya musim 2016-2017 ini. Mereka baru saja memenangkan pertandingan menghadapi Southampton sehingga membuat pekerjaan kami menjadi lebih sulit dan tampak mustahil untuk mengejar mereka karena Premier League hanya menyisahkan lima laga bagi mereka dan memang kami masih memiliki enam pertandingan. namun, Chelsea hanya butuh tiga kemenangan untuk memastikan gelar juara, sementara kami membutuhkan enam kemenangan dan berharap Chelsea terpeleset di beberapa pertandingan untuk memastikan diri menjadi yang terbaik di turnamen ini,” pungkas pelatih berpaspor Argentina itu.

Sebagai tambahan, kini Pochettino tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk di bawa ke Selhurst Park guna untuk menghadapi tuan rumah Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke-33 yang akan digelar pada Kamis 27 April 2017, dini hari WIB nanti. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Spurs yang ingin terus membuntuti Chelsea di tangga pertama. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas