Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Terus Bergelut Di Lantai Transfer, Les Parisiens Targetkan Bek Kiri Spurs Pada Musim Panas 2017

Agen BolaAgen Bola – Pemain belakang yang beroperasi di sisi kiri milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Danny Rose, rumornya telah sukses membuat juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG), tertarik untuk merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Ya, klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut dikabarkan sangat ingin mendatangkan Rose karena penampilannya yang memukau di atas lapangan menjadi alasan utama klub yang bersangkutan.

Seperti dimuat London Evening Standard, klub elite peserta League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut memiliki keinginan untuk mendaratkan pemain pemilik nama lengkap Daniel Lee Rose itu ke markas mereka guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari fullback kiri kawakan mereka yang saat ini sudah memasuki usia senja, 35 tahun, yakni Maxwell.

Rose diketahui memang mampu menampilkan performa memukau dan telah menjadi andalan klub berjuluk The Lilywhites tersebut dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, posisinya tidak tergantikan sebagai fullback sejak klub berada di bawah arahan Mauricio Pochettino. Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, fullback kiri yang juga menjadi andalan di Tim Nasional Inggris itu juga mampu mempertontonkan permainan yang sangat mengesankan dan selalu tampil di pertandingan yang dilakoni oleh Spurs, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Si pemain yang bersangkutan itu pun sudah bermain di 20 pertandingan di seluruh turnamen yang diikuti oleh Tottenham. Selain berandil besar dalam mengawal jantung pertahanan tim, Rose juga mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali dan mencetak empat assist untuk tim. Kelebihan itulah yang membuat sejumlah klub elite Eropa mengantre tanda tangannya, tidak terkecuali PSG.

Les Parisiens – julukan Paris Saint Germain – sendiri memang seperti ikan belut yang semakin hari semakin bergelut di lantai transfer musim dingin Januari 2017 ini. PSG pada beberapa waktu lalu diketahui juga sudah berhasil mendatangkan pemain muda potensial VfL Wolfsburg, yakni Julian Draxler dan pemain muda berbakat milik Benfica, sebut saja Goncalo Guedes.

Kembali ke Rose, Paris Saint Germain dirumorkan baru akan mencoba untuk mendatangkan fullback berusia 26 tahun itu ketika bursa transfer musim panas 2017 secara resmi dibuka pada Juni tahun ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas