Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Terus Dibuntuti Barca Di Papan Klasemen Sementara La Liga, Kembalinya Bale Menjadi Krusial Bagi El Real

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu bahagia dengan kembalinya pemain bintangnya, yakni Gareth Bale. Ya, megabintang Tim Nasional Wales itu dinyatakan telah pulih dari cedera engkel yang dialaminya pada akhir tahun lalu. Pelatih berpaspor Prancis itu mengungkapkan keberadaan Bale benar-benar begitu krusial bagi klub berjuluk Los Blancos tersebut di sela upaya mereka memperebutkan trofi juara La Liga musim 2016-2017 ini.

Kini El Real – julukan Real Madrid – hanya unggul dengan selisih satu angka lebih banyak dari FC Barcelona pada papan klasemen sementara La Liga musim ini. Klub elite Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut mengumpulkan 49 angka dalam 20 laga yang telah mereka mainkan di liga domestik sementara rival abadinya itu telah mengoleksi 48 angka dalam 22 pertandingan sejauh ini. Itu artinya Madrid masih memiliki dua tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

Dengan keberadaan pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu di dalam skuadnya, Zidane pun menegaskan bahwa ketangguhan tim dapat bertambah menjadi lebih kuat dan tentunya sangat penting bagi mereka dalam upaya memenangkan titel juara La Liga di akhir musim nanti. Bahkan, pelatih berkepala plontos itu menyanjung kapasitas serta kemahiran Bale dalam urusan melancarkan gempuran ke jantung pertahanan tim lawan. Winger berusia 27 tahun itu pun dipastikan bakal dimainkan oleh Zidane ketika Los Galacticos – julukan Real Madrid – menjamu Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu 18 Februari 2017, malam WIB nanti, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Dia (Gareth Bale) merupakan sosok yang sangat penting di dalam tim. Kami menyadari apa yang bisa ia tawarkan untuk tim seperti kecepatan, kemampuan, kualitas, dan dengan semua itu ia dapat membantu tim untuk melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan lawan, di mana hal tersebut bisa membuat para pemain belakang lawan hilang fokus dan itu akan menguntungkan kami,” jelas Zidane.

“Saya merasa benar-benar begitu bahagia bisa memiliki Bale di dalam skuad namun saya yakin dia jauh lebih senang karena sudah dapat kembali bersama tim dan tentunya juga siap tampil di laga terdekat kami, yakni melawan Espanyol pada malam WIB nanti,” tuntas manager berusia 44 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat Olahraga kaki ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas