Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Bhoys Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Manchester Biru

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub asal kota Manchester yang pada musim ini bermain di kasta tertinggi kompetisi antarklub, yakni Manchester City, memang sudah dipastikan melaju ke fase perdelapanfinal di ajang Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Akan tetapi, klub tetangga berisik Manchester United itu masih mempunyai satu partai lagi yang harus dilakoni oleh mereka pada babak penyisihan Grup C yaitu dengan menghadapi perwakilan kuat dari Skotlandia, yakni Glasgow Celtic.

The Bhoys – julukan Glasgow Celtic – sendiri diketahui memang sempat merepotkan klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu pada pertemuan perdana yang berlangsung di Glasgow, Celtic Park. Kala itu klub raksasa Skotlandia itu mampu menahan imbang klub berjuluk The Citizens tersebut setelah mengakhiri pertandingan dengan skor tiga sama.

Menyambut laga yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Rabu (7-12-2016) dini hari WIB nanti, manager pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu mengakui bahwa dirinya akan mewanti-wanti sepak terjang sang calon lawannya tersebut. Pria berpaspor Spanyol yang merupakan mantan pelatih tersukses Barcelona itu pun mengamati kualitas klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Brendan Rodgers tersebut yang tampil dengan sangat cepat kala bertindak sebagai tuan rumah, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Ketika tampil di kandang, mereka (Glasgow Celtic) melakoni pertandingan dengan sangat cepat dan tentu saja mereka adalah sebuah tim yang mampu menyulitkan setiap lawannya. Celtic merupakan sebuah tim yang sangat tangguh dan saya pastikan bahwa mereka bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi kami. Kami harus mewaspadai sepak terjang mereka di laga dini hari WIB nanti. Kami tidak ingin mengalami hasil yang kurang memuaskan di laga nanti meski kami sudah pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, karena hal itu baik untuk kami tampil di liga domestik pada akhir pekan nanti,” terang Guardiola.

Kini Manchester Biru menempati peringkat kedua pada tabel klasemen sementara babak penyisihan Grup C Liga Champions muism 2016-2017 ini dengan terpaut empat angka dari sang pemimpin Barcelona. Hasil sempurna atas Celtic di laga nanti juga tidak akan mengubah posisi City pada klasemen, mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up setelah dipastikan tim penghuni posisi tiga Borussia Monchengladbach tidak dapat mengejar mereka. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas