Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Black Cats Umumkan Perekrutan Eks Pemain Bertahan Inggris

Agen Bola2Agen Bola – Klub asal Inggris yang saat ini tengah berada di posisi paling dasar pada papan klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, Sunderland, sudah mengonfirmasikan bahwa pihak mereka secara resmi telah mendatangkan pemain bertahan berpaspor Inggris yang pada beberapa waktu tidak memiliki klub, sebut saja Joleon Lescott. Klub berjuluk The Black Cats tersebut memberikan kontrak kepada mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Wolverhampton Wanderers yang juga pernah bermain untuk klub sekelas Everton itu dengan mengikatnya sampai akhir musim ini.

Terlepas sudah pernah bermain untuk The Wolves – julukan Wolverhampton Wanderers – dan The Toffees – julukan Everton – pemain pemilik nama lengkap Joleon Patrick Lescott itu juga pernah bermain untuk klub-klub Inggris seperti Manchester City, West Bromwich Albion, Aston Villa, dan klub asal Yunani, AEK Athens, pada Desember 2016 lalu. Kebolehannya dalam memainkan bola di atas lapangan hijau pun sudah tidak perlu diragukan lagi karena pengalamannya yang sudah segudang.

Lescott sendiri rumornya sudah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Stadium of Light dalam satu pekan belakangan ini. Walaupun begitu, pemain yang mengoleksi 26 caps dengan sumbangan satu gol untuk Tim Nasional Inggris itu dipastikan masih belum bisa tampil bersama Sunderland di laga resmi lantaran cedera dan kendala suspensi yang tertera di dalam kontrak transfernya ke klub.

Sebagai tambahan yang disundul Agen Bola, dari beberapa sumber ternama Eropa Rabu 25 Januari 2017, sang peracik strategi Sunderland, sebut saja David Moyes, yang pada beberapa musim lalu pernah menangani Lescott ketika keduanya masih berada satu atap di Everton, pun memberikan jersey kepada pesepakbola berusia 34 tahun itu dengan nomor punggung 15. Untuk diketahui, manajemen Sunderland mendatangkan Lescott tanpa harus mengeluarkan sepersen pun alias gratis karena kala itu sang pemain berstatus free agen alias tidak memiliki klub setelah pada dua bulan lalu kontraknya diputuskan oleh klub asal Yunani, yakni AEK Athens. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang kami suguhkan untuk Anda para penikmat sepakbola di manapun Anda berada.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas