Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Blues Incar Empat Nama Sekaligus Untuk Didatangkan Dalam Bursa Transfer Kali Ini

Agen Bola1Agen Bola – Juara bertahan Premier League, Chelsea dilaporkan mengincar empat nama sekaligus untuk didatangkan menuju ke Stamford Bridge pada jendela transfer kali ini. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Daily Telegraph, Jumat 5 Januari 2018, keempat nama itu adalah Ross Barkley (Everton), Alex Telles (FC Porto), Alex Sandro (Juventus), dan Thomas Lemar yang merupakan bintang muda milik AS Monaco.

Akan tetapi, untuk bisa mendapatkan tanda tangan keempat pemain di atas seperti tidak mudah terwujud. Perihal tersebut lantaran tidak mudah untuk mengeluarkan Sandro dari Allianz Stadium, markas Juventus. Untuk diketahui, sejak dibangunnya klub, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu hampir tidak pernah menjual pemain andalan mereka di bursa transfer musim dingin Janauri.

Sedangkan itu, Lemar juga digadang-gadang telah memantapkan pilihannya. Pemain 22 tahun silam tersebut dikabarkan ingin menjadikan klub berjuluk The Reds tersebut sebagai tempat persinggahan berikutnya dalam karier sepakbola profesionalnya. Personel Tim Nasional Prancis itu sendiri ingin coba didatangkan oleh Liverpool guna untuk memainkan peran Philippe Coutinho yang kencang dikabarkan akan bergabung bersama FC Barcelona dalam beberapa hari ke depan.

Walaupun demikian, kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkan jasa dua pemain lain memang bisa dikatakan cukup besar peluangnya. Pemain pemilik nama lengkap Alex Nicolao Telles yang menjadi andalan FC Porto itu bisa saja bakal dijual menuju ke klub lain, yang penting tawaran yang dilayangkan oleh klub berjuluk The Blues tersebut sesuai dengan yang diinginkan oleh klub pemilik sang pemain. Klub raksasa Portugal itu memang dikenal sebagai sebuah kesebelasan yang kerap melepas penggawa-penggawa andalannya menuju ke klub lain, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Telles sendiri bakal didatangkan oleh klub besutan pelatih Antonio Conte itu untuk membangun rivalitas dengan Marcos Alonso. Dapat dikatakan sekarang ini hanya Alonso saja yang bisa diperankan sebagai wing back kiri maupun fullback. Terlepas dari Telles, kesempatan bagi klub asal London Barat tersebut untuk bisa mengamankan tanda tangan Barkley juga terbuka lebar.

Kini status Ross Barkley sebagai penggawa The Toffees – julukan Everton – tengah ditangguhkan. Perihal tersebut terjadi lantaran personel Tim Nasional Inggris itu sempat meregek minta dilepas menuju ke klub lain pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Akan tetapi, bukannya melepas Barkley ke klub lain, klub sekota Liverpool itu malah menangguhkan status sang pemain.

Hasilnya, pada edisi 2017-2018 ini yang sudah berlangsung setengah jalan, Barkley tercatat sama sekali belum pernah beraksi di atas lapangan hijau bareng Everton. Kedatangan gelandang berusia 24 tahun itu sendiri diperlukan oleh London Biru untuk diplot sebagai duet maut bersama N’Golo Kante di sektor tengah klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut. Tentu saja Barkley akan dengan senang hati menerima pinangan dari klub sekelas Chelsea yang bisa menjamin gelar juara kepada para pemainnya di setiap musimnya. Sebab, klub ini bercokol pemain-pemain nomor wahid. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas