Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Blues Jadikan Witsel Sebagai Prioritas di Lantai Transfer Terdekat

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Perombakan di barisan tengah sepertinya memang akan menjadi perhatian khusus bagi klub kebesaran Chelsea guna untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang yang penuh dengan persaingan ketat. Antonio Conte selaku pelatih Si Biru ingin mempunyai barisan tengah yang cakap guna menatap musim depan yang merupakan debutnya bersama klub. Terdapat satu pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan milik Zenit St. Petersburg, yakni Axel Witsel yang masuk ke dalam daftar belanja klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut.

Pesepakbola berambut kribo itu pun menjadi buruan utama bagi klub berjuluk The Blues tersebut di lantai transfer musim panas 2016 ini. Sebagaimana yang dilansir dari Mirror, Senin 11 Juli 2016, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut siap untuk melakukan persaingan dengan duo klub asal Merseyside yang diketahui juga tertarik untuk mendapatkan jasa gelandang andalan Tim Nasional Belgia tersebut.

Duo klub asal Merseyside yang dimaksud itu adalah Everton dan Liverpool. Kemapanan keuangan yang dipunyai Chelsea pun dipercaya bakal menjadi senjata mematikan bagi klub yang dimiliki oleh taipan asal Rusia, yakni Roman Abramovich, untuk mendapatkan jasa sang pemain daripada duo klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut yang juga meminatinya itu, sebagaimana disitat AGEN BOLA.

Pemain pemilik nama lengkap Axel Laurent Angel Lambert Witsel itu juga telah mengungkapkan keinginannya untuk mencari petualangan anyar dalam perjalanan karier sepakbola profesionalnya. Si pemain yang bersangkutan itu juga tidak ingin menambah masa baktinya bersama klub raksasa Rusia tersebut yang akan kadaluwarsa pada musim panas 2017 mendatang. Witsel sendiri bergabung dengan Zenit St. Petersburg dari Bencifa pada musim panas 2012 silam.

Selama berseragam klub raksasa Rusia tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun itu telah mencatatkan 105 penampilan dan menyumbang 15 gol, hanya di liga domestik. Sedangkan untuk keseluruhannya, sang pemain mengepak 156 pertandingan dengan sumbangan 21 golnya untuk klub yang bermarkas di Krestovsky Stadium tersebut, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas