Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Blues Siap Turut Masuk Peta Persaingan Memperebutkan Bintang Napoli

Agen Bola3Agen Bola – Klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Barat, Chelsea dikabarkan siap turut masuk ke dalam peta persaingan memperebutkan tanda tangan gelandang pengatur serangan andalan milik Napoli, sebut saja Dries Mertens, di pasar jual beli pemain Juni-Juli 2017 nanti. Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte dirumorkan sangat terpesona dengan skill dan penampilan pesepakbola 30 tahun silam tersebut.

Si pemain yang bersangkutan itu memang bermain begitu mengesankan bersama klub berjuluk I Partenopei tersebut di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini di pentas Serie-A. Dalam 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Napoli sejauh ini, pemain yang mampu tampil sama apiknya ketika diperankan sebagai winger, gelandang pengatur serangan, maupun penyerang sentral itu telah berhasil mencetak 24 gol serta sumbangan sembilan assist-nya untuk klub raksasa Italia yang bermarkas di Stadio San Paolo tersebut.

Mertens sendiri juga bermain memukau di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini dengan mengantarkan Napoli menebus hingga babak perdelapanfinal Liga Champions sebelum akhirnya dipulangkan oleh Real Madrid. Dari delapan laga yang dilakoninya di ajang Liga Champions musim ini bersama Napoli, personel andalan Tim Nasional Belgia itu total telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta sumbangan empat assist-nya untuk tim, seperti dilansir Agen Bola.

Dengan catatan penampilan apiknya di atas ini pun membuat sang pemain menjadi rebutan sederetan klub papan atas Benua Biru. Satu dari beberapa klub yang dilaporkan benar-benar begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangannya adalah Manchester United. Akan tetapi, berdasarkan berita terkini yang dihembuskan oleh situs resmi Het Laatste Nieuws, Sabtu 13 Mei 2017, Chelsea kini dikabarkan siap untuk masuk ke dalam peta persaingan memperebutkan jasa Mertens yang akan mereka laksanakan ketika bursa transfer musim panas 2017 secara resmi dibuka pada Juni-Juli mendatang.

Manchester Merah dan London Biru dilaporkan terus memonitori perkembangan Mertens bersama Napoli. Lebih-lebih, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dikabarkan siap untuk memberikan gaji senilai 4,3 juta poundsterling per 12 bulannya kepada Mertens. Di satu pihak lainnya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dirumorkan juga siap menawarkan gaji yang angkanya mendekati dengan apa yang akan ditawarkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut. Namun, segala keputusan tentu saja berada di tangan Napoli apakah bersedia untuk melepas andalannya atau justru sebaliknya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas