Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Blues Taklukkan Setan Merah Via Gol Satu Bola, Conte : Kemenangan Ini Membuat Kami Semakin Pede Untuk Ke Depannya

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte bahagia bukan main lantaran skuadnya sukses menaklukkan Machester United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan matchday ke-11 Premier League musim ini yang digelar pada Minggu 5 November 2017, malam WIB. Pelatih berkebangsaan Italia itu menganggap kemenangan tersebut bisa menambah kepedean Alvaro Morata serta kolega-kolega untuk ke depannya.

Pada pertandingan yang dihelat akhir pekan di Stamford Bridge tersebut, The Blues – julukan Chelsea – bermain lebih menonjol yang mana jika dilihat dari ball possession, Eden Hazard dan kawan-kawan mencatatkan persentase sebesar 54 persen.

Tidak berhenti sampai di sana, klub peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut juga meluncurkan delapan tendangan tepat sasaran, sementara sang lawan hanya mampu mencatatkan dua shot on target. Sebab itulah, bukan sesuatu yang mengejutkan jika Chelsea sukses memenangkan partai classic tersebut melalui kepala Alvaro Morata yang terjadi pada 10 menit pertama di babak kedua setelah memanfaatkan umpan terukur yang dilepaskan oleh Cesar Azpilicueta.

“Hasil positif ini menjadi sesuatu yang baik bagi saya, para pemain, dan klub. Akan tetapi, hal yang paling penting adalah untuk para suporter Chelsea, di mana mereka selalu memberikan dukungan kepada kami baik di saat kami sedang terpuruk. Seluruh elemen Chelsea sangat bersemangat dengan kemenangan atas Manchester United meski kami hanya menang tipis. Saya banyak mengambil pelajaran dari kemenangan ini. Bukan hanya soal aspek taktis saja namun para pemain kami juga memiliki keinginan, hasrat mereka yang ingin bekerja keras dengan saling bahu-membahu dan siap tempur di pertandingan besar seperti ini. Secara keseluruhan, saya merasa sangat puas dengan hasil ini,” terang Conte, seperti dilansir Agen Bola.

“Ketika kami tampil dengan cara seperti ini, maka akan menjadi sesuatu yang baik bagi kami. Ini merupakan partai krusial, dan mengalahkan tim seperti Man Merah akan meningkatkan kepedean Anda, dan menghadirkan semangat yang luar biasa. Saya pikir semua orang sudah tahu kalau kami memiliki keinginan, maka kami dapat melakukan apapun di atas lapangan hijau,” tuntas manager berusia 48 tahun itu.

Berkat hasih positif yang dipetik dari laga melawan klub berjuluk The Red Devils tersebut, London Biru mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun dikancah Premier League musim 2017-2018 ini. Hasilnya, klub kepunyaan Roman Abramovich itu saat ini sudah mulai memiliki jarak poin yang cukup dekat dengan Setan Merah. Kini, Chelsea menempati urutan ke-4 pada tabel klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin, tertinggal satu angka dari klub besutan Jose Mourinho tersebut yang ada di posisi kedua. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas