Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Citizens Siap Lemparkan Tawaran Menggiurkan Untuk Thomas Lemar

Agen BolaAgen Bola – Klub pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2017-2018, Manchester City dirumorkan memiliki keinginan untuk melayangkan proposal penawaran dengan nominal fantastis untuk memboyong pemain andalan kepunyaan AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 nanti.

Sang peracik strategi Manchester Biru, sebut saja Josep Guardiola, dipercaya tengah berupaya untuk mencari pesepakbola yang berposisi di lini serang tim yang tentunya juga dapat beroperasi di pos winger, sebagai amunisi tambahan tim supaya menjadi semakin tangguh untuk menatap ketatnya turnamen musim 2018-2019 mendatang.

Klub berjuluk The Citizens tersebut pun memiliki kans yang sangat besar untuk menjuarai kompetisi Premier League edisi 2017-2018 ini dengan memiliki selisih 16 angka lebih banyak dari rival terdekat mereka, yakni Manchester United. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan pun telah dipasitkan melenggang ke babak delapan besar Liga Champions musim ini setelah sukses mengalahkan FC Basel dengan agregat 5-2 di babak 16 besar Liga Champions.

Sebagaimana dimuat Agen Bola dari situs resmi The Telegraph, Sabtu 10 Maret 2018, Lemar direkognisi sebagai tujuan utama transfer klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang.

Selain Manchester City, klub-klub raksasa peserta Premier League lainnya macam Liverpool, Arsenal, dan Chelsea sebelumnya juga sempat dihubung-hubungkan dengan Lemar, tetapi proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub berjuluk Tim Gudang Peluru di angka 90 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017 lalu mendapat penolakan secara tegas dari pihak manajemen Monaco.

Selain Thomas Lemar yang merupakan bintang muda AS Monaco, Guardiola dirumorkan juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa merekrut pemain andalan Shakhtar Donetsk, sebut saja Fred, pada jendela transfer musim panas 2018 nanti.

City sendiri kini tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 78 angka dari 29 laga yang sudah dimainkan sejauh ini. Guardiola sendiri juga sedang mempersiapkan skud terbaiknya untuk menantang Stoke City di laga pekan ke-30 Premier League yang akan berlangsung di Bet365 Stadium pada Selasa 13 Maret 2018, dini hari WIB. Kemenangan pun menjadi target pasukan Guardiola agar di akhir Maret 2018 ini mereka sudah bisa mengunci gelar juara Premier League. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas