Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Citizens Siap Saingi El Real Dalam Memperebutkan Jasa Bintang Chelsea

Agen BolaAgen Bola – Pada beberapa pekan terakhir, megabintang kepunyaan Chelsea, sebut saja Eden Hazard. memang santer dirumorkan bakal bergabung bersama klub kebesaran Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Spekulasi itu muncul menyusul minat yang dinyatakan secara langsung oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Blancos tersebut kepada Hazard.

Perihal itu pun sempat membuat seluruh elemen Chelsea merasa was-was. Belum lagi ditambah dengan fakta di mana pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu sendiri sampai sekarang ini juga masih belum bersedia untuk membukukan tanda tangannya di atas kertas perpanjangan kontrak anyar yang sudah diajukan oleh kubu London Biru. Bahkan, orang tua lelaki Hazard sendiri pernah mengutarakan bahwa buah hatinya itu bakal begitu bahagia jika Real Madrid datang memboyongnya. Lebih-lebih, sang ayah juga mengutarakan kalau El Real – julukan Real Madrid – menjadi kesebelasan yang paling ingin diperkuat oleh Hazard di masa depan, karena klub raksasa Spanyol tersebut merupakan klub yang diidolakan oleh sang anak semasa kecil.

Meski begitu, komunike sang ayah faktanya dianggap oleh Hazard adalah sesuatu yang tidak benar. Pemain yang berposisi sebagai winger itu dengan sikap tegas membantah spekulasi tersebut dengan menyatakan bahwa ia bakal bertahan di Stamford Bridge sampai musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan. Tetapi di waktu berbarengan, Hazard sendiri juga menerangkan dalihnya yang hingga saat ini masih belum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut.

Bagi Hazard, dia masih harus mempertimbangkan secara matang-matang tentang masa depannya, dan hal inilah yang membuat personel Tim Nasional Belgia itu menunda untuk menandatangani perpanjangan kontrak anyar bareng Chelsea. Statement yang dikeluarkan oleh Hazard itu pun memberikan harapan bagi Madrid bahwa mereka dapat memboyongnya pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, seperti dilansir Agen Bola.

Meski demikian, faktanya klub berjuluk Los Galacticos tersebut bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Hazard. Mirror selaku media terkemuka Inggris melaporkan kalau kaya raya asal Kota Manchester, yakni Manchester City, juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk dapat merekrut sang winger.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik, di lantai transfer kali ini, Manchester Biru tidak berhasil mendapatkan target incaran utamanya, sebut saja Alexis Sanchez. Sebab, manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut tidak bersedia memenuhi permintaan Arsenal sehubungan dengan biaya transfer Sanchez. Ditambah lagi, klub besutan Josep Guardiola itu juga dirumorkan tidak ingin memenuhi permintaan pesepakbola berkebangsaan Cile itu yang menuntut gaji sebesar 400 ribu poundsterling per tujuh harinya.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu dirumorkan lebih berhasrat untuk merekrut Hazard daripada Sanchez. Sebab, jika melihat dari segi umur dan fisik, Eden yang saat ini berusia 27 tahun, bisa dikatakan jauh lebih berguna daripada eks pemain Barcelona itu yang kini telah menginjak 29 tahun.

Oleh karena itu, daripada mengucurkan uang dalam nominal fantastis untuk mnedatangkan Sanchez, kubu Manchester Biru pun lebih tertarik menggunakan uang itu untuk mendatangkan Hazard. Apalagi, Hazard sendiri dipercaya bakal menerima pinangan klub asal Kota Manchester itu bila diberikan gaji senilai 300 ribu poundsterling, gaji identik yang diterima oleh kompatriotnya, yakni Kevin De Bruyne. Demikian beirta dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas