Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Citizens Sudah Hampir Dapatkan Jasa Right-Back Andalan Spurs

Agen Bola3Agen Bola – Klub elite peserta Premier League yang dijuluki sebagai saudara muda Manchester United, Manchester City dirumorkan telah sepakat untuk menyetorkan dana sebesar 50 juta poundsterling kepada pihak manajemen Tottenham Hotspur guna memboyong Kyle Walker pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Hal tersebut pun mendapat pembenaran dari situs resmi Goal dan Independent.

Manchester Biru sendiri memang telah lama dihubung-hubungkan dengan pemain pemilik nama lengkap Kyle Andrew Walker tersebut. Akan tetapi, pihak manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut dilaporkan enggan memenuhi harga 50 juta poundsterling untuk jasa Walker karena harga pemain yang berposisi sebagai right-back itu dinilai terlalu mahal. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu pun akhirnya mengalihkan bidikannya dengan berburu Dani Alves. Tapi sayangnya, right-back kawakan berpaspor Brasil yang merupakan mantan pemain andalan Barcelona itu justru membuat keputusan yang cukup mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar karena memutuskan untuk bergabung bersama Paris Saint Germain (PSG) lantaran gaji yang ditawarkan oleh klub peserta League One itu jauh lebih besar ketimbang yang ditawarkan oleh City.

Manchester City pun sekarang dipercaya cukup putus asa dan berencana untuk kembali berburu tanda tangan Walker. The Citizens – julukan Manchester City – dilaporkan bersedia untuk menebus harga mahal yang telah dipatokan oleh klub berjuluk The Lyliwhites tersebut untuk right-back berusia 27 tahun itu, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Situs resmi Goal dan Independent mengklaim, Manchester Biru bahkan dikabarkan bersedia untuk memberikan tambahan sebesar tiga juta poundsterling sebagai bonus yang jika ditotalkan harga transmisi Kyle Walker mencapai 53 juta poundsterling. Apabila kabar ini pada akhirnya benar-benar terwujud, maka si pemain yang bersangkutan itu pun akan menjadi pemain dengan nilai transfer paling mahal di muka bumi ini untuk pos bek dan juga akan memegang rekor sebagai pemain termahal asal Inggris.

Diklaim, kepindahan ini bakal selesai dalam beberapa jam ke depan, dan right-back andalan Tim Nasional Inggris itu bakal langsung join bersama seluruh pemain Manchester Biru arahan Josep Guardiola yang akan melakukan perjalanan mereka menuju ke Amerika Serikat sebagai bentuk tur pramusim pada Senin 17 Juli 2017 waktu setempat. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas