Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Citizens Terus Monitori Perkembangan Wonderkid Denmark Milik Ajax

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pencari bakat yang berasal dari klub kebesaran Manchester City, sebut saja Sebastian Arnesen, mengungkapkan bahwa klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut kini sedang memonitori perkembangan pemain muda berbakat milik Ajax Amsterdam, yakni Kasper Dolberg. Berdasarkan pandangannya, Dolberg merupakan sosok yang mempunyai potensi krusial dan bakal menjadi pemain besar di masa yang akan datang.

Akan tetapi, pemandu bakat Manchester Biru itu mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tidak ingin terlalu ngotot untuk melayangkan proposal perekrutan kepada pihak manajemen Ajax untuk membeli sang pemain incarannya tersebut. Dia menyatakan bahwa klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Josep Guardiola tersebut memiliki rencana untuk mengulur waktu sedikit panjang demi melihat perkembangan Dolberg dan baru akan membuat keputusan untuk langkah berikutnya.

Masuk ke skuad utama Ajax Amsterdam pada musim 2016-2017 ini, Dolberg pun mampu langsung menyita perhatian dari seluruh insan pecinta sepakbola di seluruh dunia. Tampil bersama Ajax di 12 laga dalam kompetisi Eredivisie Belanda, pemain Tim Nasional Denmark itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Kami memang masih akan tetap memonitori perkembangannya di atas lapangan bersama Ajax Amsterdam, dan ketika kami merasa waktunya sudah tepat, maka kami baru akan memutuskan soal apa yang memang harus kami perbuat dalam langkah berikutnya, namun sekali lagi saat ini kami ingin memberikan sedikit waktu lebih lama untuk melihat sejauh mana perkembangan yang dicapai oleh pemain incaran kami,” terang Arnesen.

“Dia (Kasper Dolberg) punya kemampuan yang sangat besar. Dia cepat, tinggi, berani, dan sangat kuat dalam segala hal. Dia mempunyai sentuhan yang benar-benar begitu fantastis, bisa menggunakan punggunya untuk membobol gawang lawan dan mampu membaca permainan dengan sangat baik,” pungkas sang pencari bakat klub berjuluk The Citizens tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Dolberg pun disebut-sebut sebagai titisan dari pemain gaek asal Swedia yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic. Tidak jarang orang membandingkan kemampuannya dengan pemain berjuluk Ibracadabra tersebut karena kemahirannya dalam mencetak gol. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas