Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Foxes Bukan Hanya Sekadar Pelengkap di Arena Liga Champions Musim Depan

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Manager Southampton, yakni Ronald Koeman, meramalkan klub kejutan Premier League musim 2015-2016, Leicester City bakal mengejutkan tim-tim Benua Biru di arena Liga Champions pada periode 2016-2017 mendatang. Klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut sudah memastikan satu tiket untuk tampil di kompetisi paling bergengsi antarklub Benua Eropa pada musim depan, mereka juga sudah hampir mengukuhkan diri sebagai kampiun Premier League musim ini.

Klub berjuluk The Foxes tersebut sukses membungkam semua ramalan dari banyak kalangan terkait klub besar mana yang akan menjuarai Premier League musim ini dengan menjadi kandidat terkuat di dalam peta persaingan kompetisi tersebut. Wajar saja tidak ada satu pun pihak yang menjagokan Leicester untuk memenangi Premier League musim ini, mengingat musim lalu mereka masih harus berjuang untuk tetap berada di Premier League, karena di akhir kompetisi mereka nyaris terdregadasi ke Championship, kasta kedua liga Inggris. Kini, pasukan yang dipimpin oleh Claudio Ranieri tersebut bahkan hanya membutuhkan tiga poin untuk mengunci mahkota Premier League perdana dalam sejarah klub.

Telah menggemparkan Inggris, Koeman pun sangat yakin bahwa klub yang berbasis di Leicester dalam kawasan East Midlands, Negeri Ratu Elizabeth, yang merupakan sebuah kota kecil di mana hanya memiliki luas 73 km2 itu akan kembali mengejutkan tim-tim elite Benua Biru setelah musim ini berganti. Namun, pelatih berpaspor Belanda itu juga menyadari dengan jelas bahwa persaingan di Liga Champions jauh lebih berat daripada kompetisi Premier League, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

“Bermodalkan semangat dan keteguhan yang tertanam pada diri mereka serta kerjasama sebagai sebuah tim, mereka (Leicester City) bukan hanya akan menjadi pelengkap di arena Liga Champions pada musim depan, karena mereka akan memberikan perlawanan sengit kepada setiap lawannya dan saya juga yakin mereka memiliki kapasitas untuk mengalahkan tim-tim besar Eropa lainnya. Pada kenyataannya, Leicester bakal bermain mengesankan di panggung Liga Champions, walau tim-tim elite Premier League lainnya tetap mempunyai peluang lebih besar,” jelas Koeman.

“Akan tetapi, segalanya tetap bergantung terhadap berapakah pilar andalan mereka yang bakal dibajak oleh klub-klub kaya raya Eropa pada bursa transfer terdekat ini. Tentu saja kehilangan pemain bintang akan berdampak besar terhadap penampilan Leicester pada musim depan, namun pemain yang akan pergi tetap harus mendapat apresiasi atas pencapaian klub,” pungkas manager berusia 53 tahun itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas