Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Gunners Mulai Bergerak Mencari Pengganti Sanchez & Ozil!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kelanjutan karier ke depannya dua superstar milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, kini memang kencang dipertanyakan keberadaannya. Masalahnya, baik Ozil maupun Sanchez hingga saat ini masih belum mau juga membukukan tanda tangan mereka di atas kertas putih yang tertera perpanjangan kontrak anyar yang disodorkan oleh kubu Meriam London.

Sementara itu, masa bakti Sanchez dan Ozil bersama klub berjuluk The Gunners tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Kondisi itu pun menimbulkan spekulasi tentang hijrahnya Sanchez dan Ozil dari Emirates Stadium pun semakin menjadi kenyataan.

Mesut Ozil yang merupakan personel Tim Nasional Jerman itu dirumorkan akan kembali membela klub lamanya, yakni Real Madrid. Sementara Alexis Sanchez yang dikenal sebagai megabintang Tim Nasional Cile itu dikabarkan tinggal selangkah lagi akan berseragam Juventus. Untuk mengantisipasi hengkangnya kedua pemain andalannya tersebut, manajemen klub asal London Utara itu pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti yang sepadan dari kedua sosok tersebut untuk didatangkan dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan berita terbitan media The Sun yang dilansir AGEN BOLA, Rabu 21 Desember 2016, dua nama yang sedang berada dalam bidikan klub besutan pelatih Arsene Wenger tersebut adalah pemain andalan West Ham United, Dimitri Payet dan bintang muda milik VfL Wolfsburg, sebut saja Julian Draxler. Lebih-lebih, demi dapat mewujudkan keinginan mereka mendatangkan Payet dan Draxler, kubu Arsenal dirumorkan telah menyiapkan uang dalam nominal fantastis.

Dana fantastis dengan nominal 73 poundsterling kabarnya siap dikucurkan oleh manajemen Arsenal agar dapat mengamankan tanda tangan Dimitri Payet dan Julian Draxler. Apabila spekulasi ini memang bukan hanya kabar angin belaka, maka bisa dipastikan bahwa Peyat dan Draxler akan mengenakkan jersey merah-putih kebanggaan Arsenal pada musim 2017-2018 mendatang.

Mengapa Arsenal sangat yakin bisa mendapatkan kedua pemain tersebut pada musim panas tahun depan? Pertanyaan cerdas Anda akan dijawab oleh AGEN BOLA. Ya, Draxler yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan Tim Nasional Jerman itu tentu saja akan mempertimbangkan hengkang dari Wolfsburg yang sejauh musim 2016-2017 ini bergulir tampil sangat buruk, di mana mereka kini berada di posisi ke-13 pada tabel klasemen sementara Bundesliga musim ini yang telah memainkan 16 pertandingan. Keputusan yang sama mungkin juga akan dilakukan oleh Payet. Ya, winger andalan Tim Nasional Prancis yang memiliki skill oke itu tentu saja ingin merasakan tampil di ajang Liga Champions. Nah, pindah ke Arsenal merupakan pilihan tepat untuk mewujudkan mimpinya itu. Terlebih, West Ham yang sepanjang musim lalu dikenal sebagai tim yang sangat disegani karena berhasil menaklukkan tim-tim papan atas Premier League tersebut kini menjadi pecundang setelah menjalani 17 pertandingan dengan catatan lima kemenangan, enam hasil imbang, dan enam kekalahan. Hasil tersebut pun membuat mereka terlempar dari zona Eropa yang kini tengah menduduki posisi ke-13 pada tangga klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi 19 poin.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas