Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Hammers Resmi Dapatkan Bomber Belia Kelelawar Mestalla

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Ya, klub peserta kompetisi Premier League yang pada musim 2015-2016 ini sukses mengalahkan hampir semua tim raksasa setelah Leicester City, yakni West Ham United, sudah menyelesaikan proses transmisi Toni Martinez dari salah satu klub elite Spanyol, sebut saja Valencia. Pemain berpaspor Spanyol tersebut bakal merapat ke Boleyn Ground Stadium pada awal Juli 2016 atau lebih tepatnya ketika bursa transfer musim panas 2016 secara sah dibuka.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Slaven Bilic tersebut dikabarkan sukses mengamankan tanda tangan Martinez dengan banderol yang sangat murah, yaitu senilai 2,4 juta poundsterling. Si pemain yang bersangkutan itu pun menandatangani kontrak kerja bersama West Ham dengan durasi tiga musim ke depan atau dirinya setidaknya akan berlaga di Premier League hingga musim panas 2019 mendatang.

“Berdasarkan pandangan saya, menjadi bagian dari skuad West Ham tentu saja merupakan peluang yang sangat bagus untuk saya mengembangkan diri dan saya juga berharap dapat mengukir hal-hal indah bersama klub ini yang memiliki nilai-nilai plus. Itu merupakan kebanggaan tersediri bagi saya bisa bergabung dengan tim ini,” ungkap Martinez, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Saya memutuskan untuk bergabung bersama West Ham United lantaran saya sangat optimis dengan kemajuan klub ini di yang akan datang. Saya pribadi memang benar-benar begitu mendambakan untuk bermain di kompetisi sekelas Premier League. Tampil di hadapan 60 ribu penonton dalam sebuah pertandingan begitu membuat saya tertarik dan akhirnya saya pun memutuskan untuk mengambil kesempatan yang datang dari West Ham,” ungkap pesepakbola yang saat ini baru berusia 18 tahun itu.

Sekadar liputan, klub berjuluk The Irons tersebut sudah dipastikan memang bakal berganti markas pada periode 2016-2017 mendatang. Dimitri Payet dan kawan-kawan bakal berganti markas dari Boleyn Ground ke Olympic Stadium yang memang menyediakan kursi sebanyak 60 ribu untuk menampung para pendukung yang datang dari segala penjuru dan tentunya juga fans West Ham, sebagaimana AGEN BOLA menyadurnya dari sumber ternama Inggris.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas