Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Normal One Anggap AS Roma Tetap Tangguh Walau Telah Kehilangan Mohamed Salah

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Liverpool memang diklaim akan melakoni partai mudah ketika menghadapi AS Roma di fase empat besar Liga Champions musim ini. Meski demikian, sang peracik strategi Si Merah, Jurgen Klopp justru menilai klub berjuluk I Lupi tersebut sebagai sebuah kesebelasan yang sangat kuat karena sudah membuktikan diri kepada dunia bahwa mereka sanggup berbicara banyak di turnamen sekelas Liga Champions pada edisi 2017-2018.

Pada mulanya, terdapat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar yang menganggap kesuksesan Roma dalam upaya mereka mencapai fase empat besar Liga Champions 2017-2018 hanyalah sebuah keberuntungan saja. Tapi begitu, apabila menilik pelancongan Roma semenjak fase penyisihan grup sampai babak delapan besar serta melihat musuh-musuh yang mereka hadapi, Edin Dzeko dan kawan-kawan memang terbukti mampu melewati sejumlah ujian besar, maka bisa dikatakan mereka bukan hanya semata-mata dinaungi keberuntungan.

Di fase penyisihan grup, Giallorossi – julukan AS Roma – mampu menaklukkan Chelsea 3-0 tanpa balas di Stadio Olimpico. Lebih-lebih, Roma juga merupakan tim yang memberi luka bagi Atletico Madrid di pentas Liga Champions 2017-2018. Ketangguhan Roma pun terus berlanjut hingga babak berikutnya yang mana di babak 16 besar mereka sukses menyingkirkan klub raksasa Ukraina, FC Shakhtar Donetsk, dan di babak delapan besar giliran Barcelona yang merasakan keperkasaan klub asal Ibu Kota Italia tersebut.

Oleh sebab itulah, pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu tidak ingin meremehkan Roma ketika bertemu di babak empat besar Liga Champions musim ini. Dari awal sampai sekarang ini, terdapat sederetan kalangan yang menganggap bahwa Roma sudah melakukan kesalahan besar karena melepas Mohamed Salah ke Anfield Stadium pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu. Akan tetapi, jika melihat kemampuan Roma saat ini, penilaian itu pun seolah hanya kicauan burung saja, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Suatu hari saya sedang duduk di kantor dan seseorang datang berkata pada saya ‘AS Roma mampu melewati ujian besar di mana mereka keluar sebagai juara grup Liga Champions’ Saat itu saya pikir mereka hanya membuat lelucon kepada saya karena dalam grup tersebut ada Chelsea dan Atletico Madrid yang diunggulkan untuk lolos ke fase knock out, namun itu hanya candaan saya saja… haha. Sebab, saya selalu menghormati Roma karena saya menilai mereka adalah sebuah kesebelasan yang sangat luar biasa. Terlepas dari ini, segalanya terlihat sangat fantastis bagi Roma karena mereka telah melepas Mohamed salah dan sekarang mereka sampai di babak semifinal setelah menyingkirkan Barcelona,” jelas Jurgen Klopp.

Berbicara lebih mendalam, pelatih berkebangsaan Jerman itu menjelaskan bahwa ia sejatinya sama sekali tidak peduli klub mana saja yang masih berpartisipasi di ajang Liga Champions pada musim ini. Klopp menuturkan bahwa dirinya hanya ingin berkonsentrasi pada timnya dan bakal bekerja keras untuk mengantarkan Liverpool untuk memenangi setiap laga yang tersisa di musim ini.

“Sejujurnya, saya sama sekali tidak peduli siapa lawan kami di babak semifinal nanti sebelum undian. Pasalnya, kami telah mencapai babak empat besar dan saya pikir kami memang pantas berada di sini. Di babak ini, tidak ada tim yang lemah dan kami siap menghadapi tim terbaik dunia sekalipun tanpa memilih lawan. Sebab, untuk bisa menjadi juara, Anda harus menghadapi tim terbaik. So, dalam turnamen ini khususnya di babak ini, semua tim bagus,” tandas manager berusia 50 tahun, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas