Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Normal One Berencana Melakukan Reuni Dengan Bintang Dortmund di Liverpool

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Sang peracik strategi klub kebesaran Liverpool, yakni Jurgen Klopp, dikabarakan bakal secepatnya melayangkan proposal penawaran untuk diberikan kepada kubu Borussia Dortmund, guna untuk mendapatkan tanda tangan gelandang energik Jakub Blaszcykowski. Sosok manager berusia 49 tahun berkacamata itu memiliki keinginan yang cukup besar untuk melakukan reuni kembali bersama winger Tim Nasional Polandia tersebut yang merupakan eks pasukannya semasa masih menangani klub yang bermarkas di Signal Iduna Park.

Winger yang saat ini berusia 30 tahun itu merupakan pemain kunci Klopp semasa mengarsiteki klub berjuluk Die Borussen tersebut. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan itu juga menghabiskan periode 2015-2016 lalu sebagai pemain pinjaman untuk memperkuat salah satu klub elite Serie-A, yakni Fiorentina, setelah pulih dari cedera lutut parah yang dialaminya sejak akhir musim kompetisi 2014-2015 lalu.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Jumat 8 Juli 2016, pelatih yang sebelum menangani Liverpool memulai karier kepelatihannya di Bundesliga itu rumornya sedang memanfaatkan ketidakjelasan terkait kelanjutan karier ke depan Blaszczykowski bersama Dortmund dengan melakukan pendekatan terhadap mantan pemain andalannya tersebut. Blaszczykowski pun menjadi sosok pahlawan yang mampu mengantarkan Tim Nasional Polandia menebus babak delapan besar di ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis, meski pada akhirnya mereka harus pulang kampung setelah dikalahkan Tim Nasional Portugal melalui babak perpanjangan waktu.

Sejak berseragam La Viola – julukan Fiorentina – sepanjang periode 2015-2016, mantan pemain Wisla Krakow itu hanya mampu mencatatkan sebanyak 18 pertandingan saja. Akan tetapi, kontribusinya ketika memperkuat Tim Nasional Polandia di ajang Piala Eropa 2016 menghadirkan satu kesempatan untuk pemain yang berposisi sebagai winger itu untuk kembali ke pangkuan raksasa Bundesliga yang identik dengan warna kuning hitam itu.

Kembali ke awal pembicaraan, Klopp dikabarkan sudah mendesak manajemen The Reds guna melakukan penawaran kepada Dortmund untuk memboyong Blaszczykowski. Namun, hingga sejauh ini masih belum diketahui soal berapa besaran harga yang akan diajukan oleh pihak Liverpool untuk tokoh utama dalam kesuksesan Polandia mencapai babak perempatfinal Piala Eropa 2016 itu, seperti dikutip AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas