Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Normal One : Liverpool Memang Layak Menang Dari Palace

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim bahwa skuadnya memang layak untuk meraih tiga poin pada pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park Stadium. Di laga yang digelar pada Sabtu 29 Oktober 2016, malam WIB, klub berjuluk The Reds tersebut berhasil mempermalukan tuan rumah Crystal Palace dengan skor akhir 4-2.

Pada 45 menit perdana, saling berbalasan gol pun terjadi di antara kedua kubu. Emre Can menjadi sosok pemecah kebuntuan bagi Liverpool setelah menyarangkan si kulit bundar ke gawang Palace. Setelah itu, Dejan Lovren dan Joel Matip juga ikut memperdalam duka klub berjuluk The Eagles tersebut. Merasa tidak terima ketika melihat papan skor yang membuat timnya tertekan, James McArthur pun tampil membabi buta dengan menyarangkan dua bola ke gawang Liverpool untuk memperkcil ketertinggalan Palace sekaligus mengakhir babak pertama dengan skor 3-2.

Memasuki interval kedua, giliran Roberto Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor untuk melengkapi kemenangan 4-2 Liverpool atas Palace di laga lanjutan Premier League pekan ke-10 yang berlangsung di Selhurst Park tersebut. Walaupun dalam pertandingan tersebut banyak melakukan kesalahan di jantung pertahanan, tetapi Klopp mengakui bahwa dirinya sangat gembira dengan gaya permainan yang dipertontonkan oleh armadanya di atas lapangan hijau, seperti dimuat AGEN BOLA.

“Pada 15 menit di babak pertama kami kerap melakukan kesalahan sehingga terciptanya gol balasan dari Palace. Usai itu, kami mampu menciptakan peluang demi peluang. Saya rasa kami memang pantas untuk mendapatkan tiga poin dari mereka (Crystal Palace) dan jujur saja saya benar-benar begitu senang dengan kemenangan ini,” jelas Klopp.

“Kesalahan yang kami lakukan di barisan belakang itu sendiri terjadi karena para pemain tidak terlalu fokus pada pertandingan, tetapi mata saya melihat ada banyak hal-hal yang sangat luar biasa saat kami melakukan serangan ke jantung pertahanan mereka. Gol yang dicetak oleh Firmino pada interval kedua kontra Palace bisa dikatakan adalah sebuah hadiah yang sangat istimewa bagi kami. Saya pikir kami memang pantas untuk meraih kemenangan dalam pertandingan itu,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund berpaspor Jerman itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas