Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Normal One Murka Lini Belakang Liverpool Disebut Kocar-Kacir

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Liverpool saat ini memang mampu bersaing di papan atas dalam posisi three big pada podium klasemen sementara Premier League musim kompetisi 2016-2017 ini. Klub kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 20 angka dari sembilan pertandingan yang telah dilaluinya, mereka juga mempunyai koleksi angka yang identik dengan Arsenal yang menghuni posisi kedua dan Manchester City sebagai pemuncak berkat kolektivitas gol.

Akan tetapi, apabila dibandingkan dengan dua kesebelasan yang disebutkan di atas, The Reds – julukan Liverpool – memang menjadi sebuah kesatuan yang paling banyak kemasukan si kulit bundar. Terhitung, total sebanyak 11 bola sudah bersarang ke gawang Liverpool hanya dalam sembilan laga yang mereka lakoni sejauh musim 2016-2017 ini bergulir.

Situasi itu pun membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mendapat komentar miring dari sejumlah kalangan terutama dari media-media kenamaan Inggris. Akan tetapi, eks manager tersukses Borussia Dortmund itu mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak ingin mengambil pusing soal komentar miring yang ditujukan oleh sejumlah kalangan terhadap dirinya dengan menyebut jantung pertahanan timnya kocar-kacir. Menurut Klopp, Si Merah kerap kemasukan si kulit bundar dari skema bola mati, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Saya sudah banyak mendengar dan membaca koran terkait pernyataan itu (lini belakang Liverpool sangat berantakan) dan jujur saja saya sudah mulai kehilangan respek terhadap mereka yang berkata seperti itu. Tentu saja itu bukan kabar penting bagi saya dan saya pikir saya tidak harus menghormati semua orang. Tentu saja setiap orang memiliki hak untuk berkata apa saja sesuka hati mereka, tetapi satu hal yang harus mereka ingat, yaitu saya tidak peduli dengan kicauan mereka. Saya pikir mereka hanya burung yang tidak bisa diam. Untuk media? Itulah pekerjaan mereka menulis isu yang tidak benar dan membesar-besarkannya ke publik, karena mereka mendapat penghasilan dari pekerjaan seperti itu, dan sekali lagi saya tidak peduli apa yang mereka katakan,” jelas Klopp.

“Satu hal yang harus Anda ketahui yaitu 70 hingga 80 persen gawang kami kebobolan itu terjadi dari skema bola mati. Kami telah membuktikan hal tersebut dan Anda dapat menyaksikan pertandingan kami ketika berhadapan dengan Manchester United, di mana pertahanan kami sangat sulit untuk ditembus. Saya pikir itu sudah cukup untuk membutikan bahwa pertahanan kami memang solid,” tuntas pelatih berpaspor Jerman itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

Sekadar informasi, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium dalam pertandingan memperebutkan satu tempat di ajang Capital One Cup, pada Rabu 26 Oktober 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas