Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Normal One Ogah Habiskan Uang Klub Dengan Sia-Sia Datangkan Pemain yang Tidak Tepat Sebagai Pengganti Coutinho

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kembali menanamkan uang yang didapatkan oleh Merseyside Merah untuk mendatangkan pesepakbola anyar pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin. Khususnya dana dari hasil pelepasan Philippe Coutinho yang menuju ke Estadio Camp Nou guna untuk bergabung bersama FC Barcelona.

Pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu sendiri bergabung bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut pada jendela transfer awal tahun ini setelah klub elite Katalunya tersebut sepakat dengan harga 142 juta poundsterling yang diminta oleh Liverpool selaku klub pemilik sang pemain. Sebelum resmi melepas Coutinho ke Barca, Liverpool sudah lebih dulu merekrut pemain bintang kepunyaan Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk, dengan biaya transfer yang mencapai 75 juta pounds. Tentu saja ini bukan jalan keluar yang tepat bagi Liverpool setelah kehilangan Coutinho.

Sebab, sosok berkebangsaan Belanda itu sendiri merupakan pesepakbola yang berperan di pos centre-back. Sedangkan hengkangnya Coutinho pun meninggalkan tempat lowong di pos penyerang klub berjuluk The Reds tersebut. Beberapa pilihan pun sudah dilakukan oleh klub raksasa partisipan Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut untuk menambal posisi lowong yang ditinggalkan oleh pesepakbola berkebangsaan Brasil itu.

Salah satu alternatif yang dilakukan oleh Liverpool adalah mencoba untuk mendatangkan pemain bintang milik AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar. Selain Lemar, Liverpool juga berupaya keras untuk memboyong bintang kepunyaan RB Leipzig. Akan tetapi, kedua pemain di atas urung didatangkan lantaran terbentur harga yang semakin gila hanya untuk mendatangkan seorang pesepakbola di lantai transfer.

The Normal One – julukan Jurgen Klopp – pun menerangkan bahwa dirinya tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan wajah baru ke dalam skuadnya, apalagi harga pemain di setiap putaran bursa transfer di zaman modern ini tidak bisa dicerna dengan akal sehat. Pria pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp tersebut pun mengaku bakal tetap santai dan menanti momen yang pas untuk dapat mendatangkan pesepakbola baru dengan banderol yang cocok, seperti dimuat Agen Bola.

“Sebenarnya kami dapat mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin Januari 2018 ditutup. Namun, tentu saja kami butuh pemain yang benar-benar bisa memberikan kontribusi kepada tim, bukan pemain yang hanya datang dan ujung-ujungnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Itulah sebabnya, kami tidak melakukan transfer setelah kehilangan Coutinho karena kami tidak benar-benar menemukan pemain idela bagi kami. Ya, benar saja ada beberapa pemain yang kami minati, namun harganya tidak sesuai dengan apa yang bisa mereka tawarkan kepada kami di atas lapangan hijau,” jelas Klopp.

“Kami sadar bahwa hampir seluruh pendukung Liverpool menuntut klub untuk mendatangkan pemain baru dengan menggantikan seseorang yang pergi dari klub, namun sekali lagi saya tegaskan, pemain yang kami inginkan adalah pemain yang bisa berkontribusi besar kepada tim. Kekuatan kami tidak akan berpengaruh terhadap kepergian Coutinho karena sebuah tim sepakbola bukan hanya tentang satu pemain saja,” lanjutnya.

“Secara pribadi saya sama sekali tidak kecewa melewatkan bursa transfer musim dingin. Kami masih memiliki kedalaman skuad dan jika skuad yang ada pada saat ini tidak bekerja dengan baik, maka kami akan mencoba mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Saya pikir ini adalah keputusan yang adil bagi kami semua. Saya bukanlah sosok pelatih yang senang menghabiskan uang klub dengan mendatangkan pemain yang tidak dibutuhkan tim,” tukas pelatih berpaspor Jerman itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas