Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Normal One Ogah Pandang The Swans Dengan Sebelah Mata di Partai Boxing Day

Agen Bola1Agen Bola – Klub sekota Everton, Liverpool sudah tidak sabar lagi untuk meladeni tantangan Swansea City di laga lanjutan matchday ke-20 Premier League 2017-2018 pada Rabu (27-12-2017) dini hari WIB. Menyambut partai yang akan berlangsung di Anfield Stadium ini, klub berjuluk The Reds tersebut memang jauh lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan ketimbang Swansea dalam pertandingan yang akan dihelat pada tengah pekan ini.

Sebagaimana yang telah diketahui, Liverpool dan Swansea City punya jarak poin sangat jauh yang memisahkan keduanya pada tabel klasemen sementara Premier League di edisi 2017-2018 ini. Apabila ditilik dari selisih, keduanya terpaut 23 poin di mana Si Merah menempati posisi keempat, sementara klub berjuluk The Swans tersebut menghuni posisi buncit.

Kendati begitu, sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp tetap meminta kepada seluruh pasukannya agar tidak besar kepala karena hanya dipertemukan dengan tim sekelas Swansea City. Pasalnya, kesebelasan manapun tetap selalu mempunyai peluang untuk dapat menaklukkan kesebelasan lainnya walaupun mereka bukan favorit dalam pertandingan tersebut.

Pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Nobert Klopp itu meminta kepada para pemainnya untuk bermain baik dengan mengerahkan seluruh penampilan terbaik mereka layaknya ketika menghadapi Arsenal yang berlangsung di Emirates Stadium pada akhir pekan lalu. Kala itu, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut sempat menang lebih dulu dengan skor 2-0, namun sayangnya Arsenal mmapu membalikkan situasi dengan merubah papan skor menjadi 2-3 sebelum akhirnya penyerang Roberto Firmino menciptakan gol penyeimbang kedudukan yang sekaligus menyudahi laga dengan skor 3-3.

“Swansea City sama sekali tidak memiliki tekanan lantaran mereka akan tampil lepas demi bisa meraih kemenangan dari kami agar bisa keluar dari zona degradasi. Namun kami sudah sangat siap dan berjanji bakal memberikan penampilan terbaik kami layaknya ketika bersua Arsenal pada akhir pekan lalu. Selain itu, kami juga akan memperbaiki beberapa kesalahan yang kami lakukan sebelumnya,” terang Klopp, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Terlepas dari perasaan bahwa skuadnya sedang berada dalam penampilan terbaik, Klopp juga ogah memedulikan rekor perjumpaan timnya dengan klub berjuluk The Swans tersebut. Di mana Si Merah lebih superior dengan meraih tiga kemenangan dalam lima perjumpaan terakhir mereka dikancah Premier League, tetapi di sisa dua pertandingan lainnya kemenangan berpihak pada kubu Swansea City.

Akan tetapi, pada perjumpaan terakhir, Swansea City secara mengejutkan mampu mempecundangi Liverpool dengan skor 3-2 di Anfield Stadium. Kendati begitu, Klopp enggan memikirkan apa yang sudah terjadi.

“Saya sudah lupa tentang bagaimana jalannya pertandingan Liverpool melawan Swansea City di musim 2016-2017, karena saya bukan sosok yang selalu hidup dengan masa lalu. Apa yang sudah terjadi, biarlah terjadi dan tidak perlu disesali. Saya pikir kami hanya perlu fokus pada pertandingan dini hari WIB nanti,” tukas manager 50 tahun silam tersebut.

Menyambut pertandingan di periode Boxing Day kali ini, baik Liverpool maupun Swansea hanya mampu mengemas satu angka saja dalam pertandingan terakhir mereka. Terlepas dari skor 3-3 yang menghiasi papan skor akhir di laga Liverpool versus Arsenal, klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut juga harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Crystal Palace. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas