Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Normal One Perintahkan Armadanya Untuk Tidak Meremehkan Plymouth Argyle

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Sang peracik strategi Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk melakoni laga ulangan yang mempertemukan antara timnya versus Plymouth Argyle pada fase ketiga ajang Piala FA Cup yang akan berlangsung di Home Park, pada Kamis (19-1-2017) dini hari WIB. Pelatih berkaca-mata berpaspor Jerman itu pun berharap bahwa pasukannya dapat memenangi duel nanti demi tetap menghidupkan asa mereka untuk meraih gelar juara FA Cup di musim 2016-2017 ini.

Walaupun merasa sangat optimis, The Normal One – julukan Jurgen Klopp – tetap meminta kepada Philippe Coutinho dan kawan-kawan untuk tidak memandang calon lawannya itu dengan sebelah mata. Sebab, pelatih yang pernah membawa kesuksesan besar untuk Borussia Dortmund itu menyebut Plymouth Argyle sebagai klub raksasa di kompetisi League Two yang merupakan sepakbola kasta keempat pada liga Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Oleh karena itu, Klopp meramalkan The Pilgrims – julukan Plymouth Argyle – bakal kembali menyulitkan skuadnya di laga dini hari WIB nanti. Terlebih, dalam pertandingan ini, Plymouth akan bertindak sebagai tuan rumah. Ya, seperti yang telah kita ketahui, pada pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Anfield Stadium, Liverpool secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 meski melawan tim kasta keempat Inggris tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA.

“Secara mengejutkan kami benar-benar tidak dapat berbuat banyak kala menghadapi Plymouth Argyle pada pertemuan pertama. Mereka (pasukan Derek Adams) bermain dengan menampilkan semua yang mereka bisa di atas lapangan hijau dan di laga sebelumnya harus diakui saya angkat topi kepada mereka,” ungkap Klopp.

“Plymouth merupakan sebuah tim yang benar-benar begitu menyulitkan dan itu harus diakui. Mereka benar-benar begitu bagus dalam menjaga lini pertahanan mereka lantaran sadar bahwa lawan yang mereka hadapi adalah peserta Premier League. Seperti itulah yang biasanya dilakukan oleh tim yang tidak diunggulkan jika berhadapan dengan tim unggulan. Saya rasa hal yang sama akan kembali mereka lakukan di laga nanti. Namun, apabila mereka bermain terbuka, maka kami akan sangat senang dengan hal tersebut,” harapnya. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para penggemar olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas