Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Normal One Sangat Bersemangat Tatap Partai Derby Merseyside

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Sosok manager karismatik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, meminta para armadanya untuk tampil membara ketika klub berjuluk The Reds tersebut berhadapan dengan Everton dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-35 yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis (21-4-2016) dini hari WIB. Laga bertajuk Derby Merseyside itu sendiri merupakan derby perdananya sejak menjabat sebagai kepala pelatih di klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizbaeth tersebut.

Klub asal Merseyside Merah yang saat ini tengah duduk di posisi delapan pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin, begitu yakin terhadap pertandingan dahsyat kontra klub berjuluk The Toffees tersebut. Rasa optimistis mereka pun bertambah tinggi setelah mereka sukses mengalahkan klub kebesaran Borussia Dortmund pada babak delapan besar di ajang Europa League musim 2015-2016 ini, kemudian di laga berikutnya mereka juga berhasil menaklukkan AFC Bournemouth via skor 2-1 yang terjadi pada akhir pekan lalu.

“Saat matahari terbit atau lebih tepatnya setelah kami menyelesaikan latihan kami semua duduk di kamar ganti dan sedikit banyaknya kami pasti ada mengingat soal laga kontra Bournemouth, tetapi saya rasa tidak banyak pemain yang serius mendengarkan apa yang kami bahas mengenai momen indah pada akhir pekan lalu. Seluruh pemain hanya fokus terhadap laga derby kontra Everton saja. Mereka menganggap laga ini lebih penting ketimbang memikirkan apa yang sudah terjadi,” jelas Klopp, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

“Saya sama sekali tidak khawatir soal pertandingan krusial itu (melawan Everton), menurut saya ini merupakan pertandingan yang benar-benar begitu krusial dan tentunya juga akan sangat menarik untuk disaksikan. Laga derby akan selalu berjalan tidak mudah lantaran klub tersebut diharapkan untuk menang untuk menjaga nama baik mereka, dan apabila Anda kalah dalam pertandingan derby, maka Anda akan mendapatkan kritikan. Saya pribadi cukup yakin bahwa kami dapat mengalahkan mereka pada pertandingan dini hari WIB nanti,” pungkas pelatih berpaspor Jerman berusia 48 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas