Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Proffesor Indikasikan Rekrut Bek Tangguh Dengan Segudang Pengalaman

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Sang peracik strategi yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, memberikan tanda-tanda bahwa kubunya bakal memboyong pemain belakang tangguh dengan segudang pengalaman pada jendela transfer kali ini. Langkah itu diambil oleh pelatih berpaspor Prancis tersebut usai salah satu pemain belakang seniornya, yakni Per Mertesacker mengalami cedera yang cukup parah dan harus segera menjalani operasi.

Pemain belakang tangguh Tim Nasional Jerman itu mendapat cedera ketika klub berjuluk The Gunners tersebut melakoni pertandingan uji coba dengan menghadapi RC Lens pada beberapa waktu lalu. Akibatnya, pesepakbola berusia 31 tahun itu pun mesti ditanangani oleh tim medis dan harus segera menjalani operasi. Bukan hanya itu saja, sang pemain juga diperkirakan akan absen untuk beberapa bulan ke depan.

Walaupun telah sukses melabuhkan bek potensial asal Inggris, yakni Rob Holding, yang didatangkan dari Bolton Wanderers pada beberapa waktu lalu, pelatih bergelar The Proffeson itu ternyata masih belum puas dengan skuad yang tersedia saat ini. Sebab itulah, Wenger memiliki rencana untuk kembali merekrut satu bek baru lagi, dan tentunya bek tersebut harus memiliki pengalaman setara dengan Mertesacker, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Kami sedang memperhatikan sejumlah pemain belakang sentral dengan usia muda yang melengkapi skuad kami. Namun, kami juga mesti menatap alternatif untuk bisa mendatangkan pemain yang memiliki segudang pengalaman demi kebaikan tim” terang Wenger.

“Menepinya Mertesacker dari lapangan hijau akibat cedera yang dideritanya, membuat kami kekurang sosok yang memiliki segudang pengalaman. Sebab itulah, kami tengah mencoba untuk mendatangkan pemain berpengalaman untuk dijadikan sebagai bagian dari skuad kami guna mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang,” tuntas manager berusia 66 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas