Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Proffesor Takkan Jadikan Europa League Sebagai Tujuan Utama Meriam London

Agen BolaAgen Bola – Sepak terjang Arsenal dalam menjalani propaganda mereka pada edisi 2017-2018 ini memang bisa dikatakan cukup mengecewakan dengan hasil yang mereka raih sejauh ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, klub berjuluk Meriam London itu sudah nyaris dipastikan tidak akan mampu menjadi yang terbaik dikancah Premier League dan telah tersingkir secara cepat dari panggung Piala FA Cup pada musim ini.

Akan tetapi, The Gunners – julukan Arsenal – masih memiliki kans untuk dapat memenangkan dua trofi pada edisi 2017-2018 ini, yakni Europa League dan Piala Capital One Cup. Bahkan, di gelaran turnamen Inggris tertua, Mesut Ozil dan kawan-kawan telah menapaki partai puncak dan akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Premier League, yakni Manchester City, yang akan digelar pada Minggu 25 Februari 2018, malam WIB.

Adapun di pentas Europa League musim ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut juga mempunyai kans yang sangat besar untuk dapat melenggang ke fase 16 besar. Sebab, Arsenal memiliki modal kemenangan dengan skor 3-0 atas perwakilan Swedia, yakni Ostersunds FK, dalam pertemuan pertama babak 32 besar Europa League. Arsenal pun hanya membutuhkan hasil seri atau kalah tidak lebih dari 2-0 untuk dapat melaju ke putaran berikutnya.

Dan apabila Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal serius menatap setiap pertandingan bukan sesuatu yang mengejutkan jika akhirnya mereka yang keluar sebagai jawara di turnamen Europa League edisi 2017-2018. Hal yang dilakukan oleh Manchester United untuk dapat tampil di ajang Liga Champions musim ini setelah fokus menjuarai Europa League musim 2016-2017.

Namun, harapan seluruh suporter London Merah untuk menjadi saksi bisu bagi klub kesayangan mereka menjuarai Europa League edisi 2017-2018 ini sepertinya tidaklah mudah untuk direalisasikan. Sebab, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – secara buka-bukaan menyatakan bahwa target utama mereka bukanlah menjuarai Europa League, melainkan finis di posisi empat besar di klasemen akhir Premier League 2017-2018, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Turnamen Europa League musim ini memang merupakan target yang kami impikan, namun kami tidak memprioritaskannya. Perjalanan masih sangat panjang untuk mengakhir musim ini. Kami bakal berkonsentrasi penuh untuk tampil dengan apik di setiap pertandingan yang tersisa musim ini namun, kami akan fokus untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan melalui jalur Premier League, yaitu finis di posisi empat besar di akhir klasemen musim ini,” terang Wenger.

Tidak berhenti sampai di situ, pelatih berkebangsaan Prancis itu juga mengklaim bahwa ia ogah mengikuti langkah Jose Mourinho bareng klub kebesaran Manchester United di pentas Europa League pada edisi 2016-2017. Apalagi baginya, perjalanan Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – untuk dapat menjuarai Europa League memang masih membutuhkan waktu yang panjang.

“Jose Mourinho membuat langkah itu pada edisi 2016-2017 usai timnya (Manchester United) melaju ke fase empat besar. Sedangkan Arsenal masih bertarung di babak 32 besar dan jika lolos baru akan berada di babak 16 besar. Jelas situasi kami berbeda dengan mereka. Jadi saya pastikan prioritas kami bukan di Europa League, melainkan finis di posisi empat besar di akhir klasemen Premier League musim ini,” pungkas manager berusia 68 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas