Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Proffesor Tepis Rumor Sedang Digoda oleh Real Madrid

Agen BolaAgen Bola – Arsene Wenger melontarkan ulasannya sehubungan dengan spekulasi yang menyebutkan bahwa ia sedang digoda oleh klub kebesaran Real Madrid guna menjadi manager permanen mereka. Pelatih veteran berkebangsaan Prancis itu dengan lantang menepis konsesi spekulasi tersebut.

Seperti yang telah diketahui oleh publik, jabatan kepelatihan klub berjuluk Los Blancos itu sendiri kini memang sedang tidak ada yang menempati alias kosong. Perihal tersebut terjadi setelah para petinggi klub mendepak Julen Loetegui dari kursi kepelatihan karena dianggap gagal membawa Sergio Ramos dan kawan-kawan berprestasi.

Adapun saat ini, Santiago Solari di indeks sebagai caretaker sampai para petinggi klub menemukan sosok pelatih yang layak untuk dijadikan sebagai manager kepala klub untuk menhakodai Karim Benzema dan kawan-kawan. Beberapa sosok manager pun masuk dalam daftar list sebagai calon manager baru Madrid, satu dari beberapa nama tersebut ialah Arsene Wenger.

Kans bagi Los Galacticos – julukan Real Madrid – untuk bisa mencicipi arahan Wenger sebagai manager kepala pun sebenarnya cukup besar, mengingat pelatih 69 tahun silam tersebut kini memang sedang menganggur alias tidak memiliki pekerjaan setelah mundur dari jabatannya sebagai manager Arsenal pada akhir edisi 2017-2018, seperti dimuat Agen Bola.

Spekulasi soal Wenger yang akan segera menangani Madrid pun semakin santer terdengar dalam satu pekan belakangan ini. Bahkan, berhembus spekulasi bahwa pria berkebangsaan Prancis itu telah setuju untuk menahkodai klub berjuluk Los Merengues tersebut dalam hitungan hari. Akan tetapi, si pelatih yang bersangkutan itu buru-buru menepis spekulasi tersebut dengan mengatakan bahwa saat ini masih belum dikontak oleh klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Sejatinya saya sendiri juga masih belum memikirkan nasib saya untuk ke depannya. Apakah saya bakal terjun kembali ke dunia kepelatihan atau mencari pekerjaan lain. Sebenarnya, Real Madrid hingga saat ini masih belum pernah mengontak saya dan itulah mengapa tidak ada penolakan dari saya,” terang Wenger.

“Saya merupakan sosok yang selalu mampu mengatasi setiap masalah yang terjadi pada saya dengan mencari solusi untuk menyelesaikannya. Ya, tentu saja sekarang saya tidak memiliki masalah apa pun dan saya sedang menikmati masa liburan saya. Saya bakal membuat keputusan mengenai karier saya untuk ke depannya pada musim dingin nanti,” pungkas eks manager Nagoya Grampus eight itu, sebagaimana dinukil Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas