Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Red Devils Akan Bajak Jan Oblak Jika De Gea Gabung Bersama Los Blancos Pada Musim Panas 2017

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Manchester United dirumorkan bakal coba mendatangkan penjaga gawang utama milik Atletico Madrid, sebut saja Jan Oblak, pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Namun, ambisi tersebut baru akan dilakukan apabila klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut nantinya benar-benar kehilangan penjaga gawang nomor satu mereka yang sekarang ini, yakni David De Gea.

De Gea sendiri memang diketahui sempat nyaris bergabung bersama Real Madrid di lantai transfer jual beli pemain Juni-Juli 2015 silam, akan tetapi ambisi tersebut urung terjadi lantaran kesalahan administration di hari terakhir ditutupnya bursa transfer pada periode tersebut. Sosok yang telah menggeser posisi Iker Casillas di skuad Tim Nasional Spanyol tersebut pun dirumorkan kembali diburu oleh klub berjuluk Los Blancos pada bursa transfer Juni-Juli 2016 lalu, akan tetapi si penjaga gawang bersangkutan itu memutuskan untuk tetap berkarier bersama Setan Merah menyusul bergabungnya Jose Mourinho sebagai pelatih tim.

Penjaga gawang pemilik nama lengkap David De Gea Quintana tersebut akhirnya memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut, tetapi tetap dirumorkan masih berada dalam buruan Madrid sampai sekarang ini. Dan jika nantinya Madrid memang sukses membawa De Gea kembali ke tanah kelahirannya, Manchester Merah dikabarkan bakal mencoba segala cara agar bisa mendatangkan Oblak ke Old Trafford. Berita ini dikutip AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Walaupun begitu, klub asuhan Jose Mourinho itu dipercaya mesti menebus klausul pelepasan Jan Oblak dari pihak Atletico, yang rumornya menyentuh angka 100 juta euro. The Red Devils – julukan Manchester United – sendiri diyakini sama sekali tidak takut dengan besaran banderol tersebut, lantara mereka juga dipastikan bakal mendapat bayaran tinggi dari hasil penjualan De Gea menuju ke Spanyol guna untuk bergabung bersama El Real.

Oblak yang saat ini berusia 24 tahun itu sendiri memang diketahui bermain dengan sangat mengesankan bersama klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut semenjak pindah dari Benfica pada 2014 silam. Kehilangan Thibaut Courtois yang kembali ke menuju Chelsea usai menjalani masa peminjaman pun sama sekali tidak merasa kehilangan. Kini Oblak sendiri adalah penjaga gawang utama Tim Nasional Slovenia usai Samir Handanovic secara resmi mundur dari tim nasional yang terjadi pada Desember 2015 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas