Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Red Devils Pertimbangkan Rekrut Gelandang Jangkar Milik Anderlecht

Agen BolaAgen Bola – Jawara Europa League edisi 2016-2017, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan gelandang bertahan milik Royal Sporting Club Anderlecht, sebut saja Leander Dendoncker, ke Old Trafford pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Berita ini diluncurkan oleh situs resmi Daily Mail, Jumat 14 Juli 2017.

Leander merupakan pesepakbola yang memang bisa dikatakan masih cukup muda, yakni 22 tahun, dipercaya hanya menjadi opsi terakhir bagi Jose Mourinho selaku pelatih Manchester Merah pada bursa transfer terdekat ini guna untuk ditempatkan pada posisi gelandang jangkar.

Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu diyakini lebih mengutamakan pemain-pemain seperti Fabinho (AS Monaco), Nemanja Matic (Chelsea), Radja Nainggolan (AS Roma), ataupun Eric Dier (Tottenham Hotspur) untuk diboyong ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Kendati begitu, berdasarkan laporan dari situs resmi Daily Mail, Jumat 14 Juli 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – saat ini memandang Dendoncker sebagai objek yang paling masuk akal dan satu hal yang pasti adalah untuk bisa mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu, klub berjuluk The Red Devils tersebut tidak perlu mengeluarkan dana besar.

Untuk musim kompetisi 2016-2017, Dendoncker merupakan satu dari beberapa pemain kunci dalam kesuksesan Anderlecht. Sang pemain juga berhasil mengantarkan klub elite asal Belgia tersebut menjadi juara di turnamen Belgian First Division A pada musim tersebut. Gelandang bertahan Tim Nasional Belgia itu juga sukses mengantarkan klub yang bermarkas di Constant Vanden Stock Stadium tersebut melangkah hingga fase perempatfinal pada turnamen Europa League.

Uniknya, Setan Merah – julukan Manchester United – merupakan sebuah kesebelasan yang menghentikan laju Anderlecht di babak delapan besar pada turnamen Europa League pada edisi 2016-2017. Leander Dendoncker yang merupakan pemain kelahiran Passendale, Belgia, 15 April 1995 itu sendiri bermain sangat memukau dan berhasil membobol gawang Manchester Merah pada pertemuan pertama yang berlansgung di Constant Vanden Stock Stadium dan pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang, yakni 1-1. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas