Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Red Devils Siap Rogoh Kocek Dalam-Dalam Untuk Rekrut Asensio Dari Madrid

Agen Bola2Agen Bola – Klub raksasa Inggris yang mengoleksi tiga gelar Liga Champions, Manchester United dikabarkan ingin menunggangi situasi yang saat ini tengah diratapi oleh Marco Asensio di klub kebesaran Real Madrid. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Jumat 12 Januari 2018, Manchester Merah memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan Asensio menuju ke Old Trafford pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Ya, memang masih belum diketahui dengan jelas, berapa besaran dana yang akan dikucurkan oleh Setan Merah untuk memboyong Asensio. Tetapi dipercaya, proposal penawaran yang akan coba dilayangkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut kepada Real Madrid untuk merekrut pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu lebih dari 100 juta euro.

Pemain pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu sendiri digadang-gadang sebagai satu dari beberapa talenta besar sepakbola Negeri Matador. Ketangkasan serta tendangan keras merupakan superioritas yang dapat ditawarkan oleh Asensio kepada klub yang meminatinya. Tapi sayangnya, bakat yang dimiliki oleh Asensio tidak begitu dimanfaatkan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Dengan skema 4-3-1-2 ramuan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, Asensio pun tidak mampu bersaing dengan Isco untuk memperebutkan satu pos sebagai gelandang pengatur serangan Madrid. Adapun bila digeser sedikit ke depan atau diplot sebagai ujung tombak, pesepakbola berusia 21 tahun itu kalah bersaing dari Karim Benzema dan tentunya juga dari megabintang Cristiano Ronaldo, seperti dimuat Agen Bola.

Diyakini, jam terbang bermain Asensio bakal bakal menurun pada edisi 2018-2019 mendatang. Pasalnya, di lantrai transfer Juli-Agustus 2018 nanti, klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut dikabarkan bakal melakukan segala cara untuk memboyong megabintang Chelsea, sebut saja Eden Hazard. Bahkan, pemain serba bisa berpaspor Belgia itu telah melakukan penolakan untuk meneken proposal penambahan masa bakti bersama klub berjuluk The Blues tersebut demi bergabung bersama klub sekalibar Real Madrid yang telah mengoleksi 12 trofi Liga Champions.

Oleh sebab itulah, Manchester Merah punya sesuatu yang tidak dapat diberikan oleh Los Galacticos – julukan Real Madrid – kepada Asensio yaitu jaminan tampil secara rutin. Dengan skema 4-2-3-1 yang diusung oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut, eks pemain Real Mallorca itu bisa tampil sebagai gelandang atau lebih tepatnya berperan tepat di belakang penyerang tengah.

Apabila asumsi yang dikupas di atas berjalan sesuai yang diharapkan, maka Asensio besar kemungkinan akan memutuskan untuk merapat ke Old Trafford. Menjadi bagian dari skuad Setan Merah, si pemain yang bersangkutan itu juga tidak perlu merasa takut terkait kesulitannya untuk beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan dikancah Premier League. Pasalnya, di kubu Manchester Merah sekarang ini masih dihuni oleh Juan Mata, Andre Herrera dan David De Gea yang merupakan kompatriot Asensio di Tim Nasional Spanyol. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas