Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Red Devils Siap Tebus Dybala Seharga 60 Juta Pounds

Agen Bola2Agen Bola – Ya, Manchester United merupakan satu dari beberapa kesebelasan yang memiliki keinginan untuk merekrut bintang muda kepunyaan Juventus, sebut saja Paulo Dybala, di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Klub pengoleksi tiga gelar Liga Champions itu pun akan mendapati hadangan dari sederetan klub elite Eropa lainnya untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola 24 tahun silam tersebut.

Seperti diberitakan media terkemuka Sportsmole, Jumat 29 Desember 2017, Manchester Merah rupanya benar-benar begitu serius dalam urusan mereka untuk mendatangkan Dybala ke Old Trafford. Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu rumornya siap mengucurkan uang dalam nominal fantastis yang menyentuh angka 60 juta pounds untuk bisa merekrut pemain berkaki kidal itu.

Bukan hanya itu saja, Setan Merah – julukan Manchester United – rumornya juga bersedia untuk melepas Henrikh Mkhitaryan di jendela transfer Juli-Agustus 2018 nanti. Perihal itu dilakukan supaya langkah mereka untuk mendatangkan Dybala menuju ke Theater of Dreams menjadi lebih besar terkait peluangnya.

Sederetan klub papan atas Eropa memang menaruh minat kepada Dybala. Pasalnya, pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequile Dybala itu sendiri mampu mempertontonkan performa yang sangat mengesankan sejak memutuskan untuk berseragam Juventus. Dari Palermo menuju ke Allianz Stadium pada musim panas 2015 lalu, Dybala secara mengesankan mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 56 kali dalam 118 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Gianluigi Buffon dan kawan-kawan di seluruh turnamen, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Atas pencapaian spektakuler itu, bukan sesuatu yang mengejutkan bila sederetan klub papan atas Benua Eropa mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Selain klub berjuluk The Red Devils tersebut, klub raksasa Eropa lainnya yang dirumorkan sangat tertarik untuk menggunakan servis Dybala ialah juara bertahan Liga Champions, yakni Real Madrid.

Terlepas dari kedua klub di atas, musuh bebuyutan El Real, FC Barcelona juga dirumorkan menaruh minat kepada Dybala. Klub raksasa Katalunya itu juga siap ‘saling bunuh’ dengan klub lainnya agar bisa memenangkan perburuan tanda tangan penyerang Tim Nasional Argentina itu. Terkini, kesebelasan yang juga dirumorkan terpikat dengan kemampuan sang bomber ialah penguasa Bundesliga, yakni Bayern Munich.

Klub berjuluk Setan Merah itu sendiri memiliki harapan besar bahwa Dybala bersedia untuk menjadi pasukan yang bermarkas di Old Trafford tersebut lantaran dipercaya mampu memberikan warna berbeda di sektor serang mereka. Perihal tersebut juga diamini sang pelatih klub, Mou, yang menganggap Dybala bisa menjadi jalan keluar atas kurangnya peran penggawa yang bermain di belakang penyerang sentral.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengakui bahwa dirinya terpesona dengan penampilan brilian yang ditunjukkan oleh Dybala selama membela Juventus. Oleh sebab itulah, manager berkebangsaan Portugal itu yakin dengan kreativitas, kecepatan serta teknik yang dimiliki oleh pemain jebolan akademi sepakbola Instituto itu akan sangat idela bagi Manchester Merah. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas