Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Red Devils & The Blues Siap Saling ‘Bunuh’ Demi Bisa Mendapatkan Tanda Tangan Bek The Boro

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain belakang andalan milik Middlesbrough, sebut saja Ben Gibson, dikabarkan menjadi buruan klub kebesaran Manchester United yang akan coba didatangkan ke Old Trafford pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Menurut berita yang diturunkan situs resmi The Mirror, Rabu 29 Maret 2017, selain klub berjuluk The Red Devils, pesepakbola berpaspor Inggris itu juga dibidik oleh sang pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, yakni Chelsea.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho dan Antonio Conte itu memang benar-benar begitu serius dalam urusan mendatangkan Gibson ke markas mereka masing-masing. Lebih-lebih, kedua klub elite Premier League tersebut siap melayangkan proposal penawaran kepada pemain pemilik nama lengkap Benjamin James Gibson itu ketika bursa transfer musim panas 2017 secara resmi dibuka dan sebuah kabar menyebutkan kedua klub yang bersangkutan itu juga siap memberikan gaji besar kepada sang pemain apabila nantinya jadi bergabung bersama mereka.

Menurut berita yang diterbitkan Transfermarkt, Rabu 29 Maret 2017, total masa bakti untuk sang pemain sekarang ini masih berkisar di angka enam juta euro. Akan tetapi, The Boro – julukan Middlesbrough – dikabarkan baru akan melepas pesepakbola berusia 24 tahun itu jika ada klub yang berani membayar dana sebesar 20 juta poundsterling, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Setan Merah – julukan Manchester United – ingin mendatangkan Gibson ke Old Trafford untuk diduetkan dengan Eric Bailly di sektor belakang tim. Sementara klub berjuluk The Blues tersebut membidik Gibson untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri John Terry yang bakal didepak setelah musim 2016-2017 ini resmi dirampungkan, di mana saat itu kontrak pemain veteran berpaspor Inggris itu akan berakhir bersama Chelsea.

Performa yang ditunjukkan oleh Gibson bareng klub besutan Steve Agnew itu memang bisa dikatakan cukup mengesankan di kancah Premier League musim 2016-2017 ini. Berkat penampilan apiknya itu, nama Ben Gibson pun dimasukan oleh Gareth Southgate ke dalam Tim Nasional Inggris ketika menghadapi Lithuani dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan memainkan peran Chris Smalling yang tidak bisa tampil akibat cedera yang melilitnya. Sekadar untuk diketahui, pertandingan tersebut pun merupakan debut bagi Gibson bersama Skuad Tiga Singa. Sebagai tambahan, debut Gibson pun berakhir dengan cerita manis karena Timnas Inggris menang 2-0 atas Lithuani di laga tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas