Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Reds Bidik Titisan CR7

AGEN BOLAAGEN BOLA – Runner-up Premier League musim 2013-2014 lalu, Liverpool bakal bergerak cepat dalam melakukan perombakan skuad guna untuk menatap ketatnya persaingan pada musim 2015-2016 nanti. Klub asal kota pelabuhan Inggris itu membidik sejumlah nama pemain guna untuk merperkokoh tim supaya mampu bersaing dengan seluruh pesaing mereka, terutama adalah klub-klub yang berada di zona Liga Champions.

Bukan hanya nama pemain-pemain top yang masuk dalam daftar belanja klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu saja, namun pemain belia dengan talenta mumpuni pun ikut menjadi target skuad yang dinahkodai oleh pelatih Brendan Rodgers itu pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang. Salah satu pesepakbola belia yang sedang dalam bidikan Si Merah ialah pemain dengan nama Moses Simon, demikian dilaporkan situs resmi AGEN BOLA.

Berdasarkan laporan yang dikutip situs resmi AGEN BOLA, Selasa 28 April 2015, pesepakbola mentah 19 tahun silam yang saat ini membela salah satu klub asal Belgia, KAA Gent, mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Bukan hanya mempunyai kecepatan saja, dia juga sangat gesit, dan juga mahir dalam memainkan si kulit bunder. Pemain yang kerap beroperasi sebagai gelandang serang itu bahkan diberi julukan sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

Terdapat sebanyak dua klub lagi, sebut saja Fenerbahce dan peserta Premier League lainnya, yakni Tottenham Hotspur pun ikut dihubung-hubungkan dengan pemain asli binaan akademi Ajax Amsterdam itu, akan tetapi, klub asal Merseyside Merah itu dipercaya mempunyai kans yang lebih besar dalam memboyong pemain muda asal Nigeria itu guna untuk bersaing di turnamen tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Hal yang normal apabila pelatih asal Irlandia Utara yang kini berusia 42 tahun itu begitu ngebet dalam memboyong si pemain yang bersangkutan, masalahnya, kini pihak klub yang diasuhnya itu tengah terancam akan kehilangan salah satu pemain kuncinya, sebut saja Raheem Sterling. Dan bahkan, pemain muda Tim Nasional Inggris itu diketahui telah secara blak-blakan menolak perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh pihak manajemen klub terhadap dirinya. Sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas