Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Reds Setujui Nilai Transfer Centre-Back Kepunyaan Southampton

Agen BolaAgen Bola – Klub pengoleksi 18 trofi Premier League, Liverpool dikabarkan sudah hampir mendapatkan tanda tangan centre-back kepunyaan Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk. Sebagaimana diwartakan media ternama Sunday World, Rabu 27 Desember 2017, baik The Reds – julukan Liverpool – maupun Soton telah menemui kata sepakat terkait nilai transfer pemain belakang sentral 26 tahun silam tersebut.

Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu bakal mendatangkan Van Dijk dengan biaya transfer yang menyentuh nominal 70 juta poundsterling. Nominal itu memang bisa dikatakan sangat tinggi, tetapi setara dengan kemampuan yang bisa ditawarkan oleh centre-back berkebangsaan Belanda itu.

Van Dijk sendiri dijadikan sebagai pemecah atas keroposnya lini belakang Liverpool di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hanya dalam 20 laga di pentas Premier League musim ini, gawang Si Merah – julukan Liverpool – telah kebobolan 23 bola. Goresan tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan lima klub lainnya yang berada di Top The Big Five pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini.

Lebih-lebih lagi, kini klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut juga tanpa dibela oleh salah satu pemain belakang andalan mereka, sebut saja Joel Matip, lantaran cedera. Oleh sebab itulah, Virgil yang akan coba diboyong dari Southampton pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti pun diharapkan bisa langsung padu dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Jurgen Klopp untuk Liverpool, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Bersama klub yang bermarkas di St Mary’s Stadium itu sepanjang musim 2017-2018 ini berlangsung sejauh ini, Van Dijk mampu bermain apik. Si pemain belakang yang bersangkutan itu mampu mencatatkan rata-rata sepuluuh aksi bertahan dalam setiap laga yang dimainkannya. Torehan tersebut menjadi yang terbaik daripada pemain belakang lainnya yang turut berpartisipasi di pentas Premier League.

Oleh sebab itulah, Van Dijk dilabeli dengan harga yang sangat fantastis. Apabila kepindahan tersebut terwujud, maka mantan bek andalan Glasgow Celtic itu bakal menyandang status sebagai pemain belakang dengan banderol termahal di muka bumi ini. Kini, status pemain belakang termahal masih dipegang oleh Benjamin Mendy.

Saat melabuhkan Mendy dari klub peserta League One, AS Monaco, pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 lalu, manajemen klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu mengucurkan dana sebesar 58 juta poundsterling. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola di seluruh belahan dunia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas