Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Reds Siap Bajak Winger Les Parisiens

Agen BolaAgen Bola – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool dilaporkan siap untuk melemparkan proposal penawaran dengan harga sebesar 30 juta poundsterling untuk diberikan kepada pihak manajemen Paris Saint Germain (PSG) agar bisa mendapatkan penyerang sayap bernama Lucas Moura itu di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut sebenarnya telah memiliki nama-nama top macam Sadio Mane, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana yang dapat bermain di posisi sebagai penyerang sayap. Akan tetapi, sang peramu taktik Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya memiliki rencana untuk mendatangkan se-sosok pesepakbola dengan kualitas di atas rata-rata dan pilihan pelatih berpaspor Jerman itu pun jatuh kepada Moura. The Special One – julukan Jurgen Klopp – dikabarkan benar-benar begitu kesengsem dengan kemampuan yang dimiliki oleh Moura meski sang pemain tidak mendapatkan jam terbang secara reguler dari pelatih PSG, yakni Unai Emery.

Masa bakti pemain pemilik nama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu sendiri bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut masih menyisahkan dua musim ke depan lagi, akan tetapi sebagaimana yang diklaim oleh situs resmi L’Equipe, Minggu 7 Mei 2017, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Sao Paulo tersebut pun dijadikan sebagai prioritas yang akan coba didatangkan ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, seperti dilansir Agen Bola.

Moura sendiri tidak begitu sering dimainkan oleh pelatih Unai Emery dalam setiap pertandingan yang dilakoni oleh PSG di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini. Pesepakbola berpaspor Brasil yang saat ini berusia 24 tahun itu kalah bersaing dengan Julian Draxler dan Angel Di Maria untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk mengisi pos winger.

Dengan begitu, hengkang dari Stade Parc des Princes dan menerima pinangan Liverpool tentu saja merupakan pilihan tepat bagi Moura pribadi. Hal itu tidak lain adalah demi mendapatkan jam terbang secara reguler, sesuatu yang tidak ia dapatkan bersama PSG. Meski kini lini depan Liverpool telah dihuni oleh trisula yang terdiri dari Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane, diyakini Klopp akan mengubah formasi skuadnya dengan memainkan Moura di sektor sayap dan kemungkinan Coutinho akan diberikan peran lain yaitu sebagai gelandang pengatur serangan karena sang pelatih diketahui sangat menyukai pemain berkecepatan tinggi layaknya Moura. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemaar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas