Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Reds Siap Selamatkan Karier Gabigol Yang Suram Bersama Inter!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sosok manager kenamaan asal Jerman yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, dikabarkan memiliki rencana untuk menyelamatkan karier ujung tombak belia Inter Milan, yakni Gabriel Barbosa.

Pemain pemilik nama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu sendiri memutuskan untuk merapat ke Giuseppe Meazza dari klub asal Brasil, Santos, dengan harga transfer sebesar 30 juta euro di lantai transfer Juni-Juli 2016 lalu. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut berhasil memenangi perebutan tanda tangan ujung tombak muda yang telah membela Tim Nasional Senior Brasil itu dengan mengalahkan Juventus, Barcelona dan Real Madrid yang juga tertarik mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer sebelumnya.

Apes, kedatangannya menuju ke Italia dengan bergabung bersama Inter Milan malah menghadirkan mimpi buruk bagi Barbosa. Selama berseragam Inter, pesepakbola berusia 20 tahun itu baru bermain di tiga pertadingan saja di seluruh turnamen yang diikuti oleh Inter. Kesempatan yang didapatkan oleh sang pemain itu pun harus ia mulai dari bangku cadangan dan total hanya tercatat sebanyak 20 menit saja dalam periode tersebut, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Si pemain yang bersangkutan itu pun dipercaya gusar dengan kondisi yang dialaminya saat ini dan mempertimbangkan untuk mencari pelabuhan baru di lantai transfer musim dingin awal tahun 2017 nanti. Selain itu, manajemen klub berjuluk La Beneamata itu tampaknya juga tidak keberatan jika sang pemain ingin pergi dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan berita terbitan Daily Mirror yang disundul AGEN BOLA, Sabtu 24 Desember 2016, apa yang dirasakan oleh Gabigol – sapaan akrab Gabriel Barbosa – ternyata menyita perhatian pelatih berjuluk The Normal One tersebut. Pelatih berkacamata berpaspor Jerman yang merupakan mantan manager Borussia Dortmund itu pun berharap dapam membawa Barbosa ke Premier League menuju Merseyside Merah di lantai transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2017 mendatang. Namun hingga berita ini diturunkan, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran dana yang akan coba ditawarkan oleh manajemen Liverpool kepada Inter untuk jasa Gabigol. Demikian berita dunia sepakbola kali ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas